ONE (Mangaka Onepunch-Man) akhirnya tampil di depan umum

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Manga Onepunch-Man yang dikerjakan oleh Duo Murata Yuusuke & ONE. Pasti banyak diantara kalian sudah kenal tampang Murata Yuusuke, karena beliau sudah bolak-balik muncul di depan Public. Tapi beda dengan ONE yang selama ini belum pernah tampil di depan Public, Tapi kemarin akhirnya untuk pertama kalinya di sebuah siaran televisi jepang akhirnya ONE tampil di muka umum.

one-punch-redimensionado

Menanggapi penampilan pertama ONE di depan public, banyak Netizens yang terkejut Terutama setelah mengetahui ternyata ONE baru berumur 25 tahun dan baru saja menikah, Sepertinya banyak Netizens yang menganggap ONE adalah Ossan membosankan seperti Saitama, lol. Daripada Saitama, Menurutku ONE lebih mirip Hero Class S Rank 8 Zombieman, Bagaimana menurut kalian ?

3aba0aa3-s

Melihat ONE tampil, banyak Netizens yang kagum kepada kepadanya karena di usia yang relatif muda bisa menjadi mangaka terkenal dan mendapat adaptasi 2 anime juga. Tapi tentu saja ada Komentar Netizens bernada miring yang iri dengan uang yang dimilikinya, mengingat Manga & Anime Onepunch-man sedang booming sekarang, tak menutup kemungkinan royaltynya sudah menembus 100 juta yen.

0bc06702-s

Facebook Comments
2 Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!