4 Hal Tentang Touyama Nao

Touyama Nao atau yang sering dipanggil Naobou adalah seorang seiyuu dari jepang, yang sedang bersinar di industri anime Jepang. Dirinya telah membintangi banyak serial anime buatan jepang seperti Kiniro Mosaic, Kantai Collection, The World God Only Knows, Saki Achiga-hen: Episode of side A, dan lain-lain. Banyak hal yang menarik tentang dirinya, yaitu:

CVTdXrQWwAATTTP

 

  1. Touyama Nao pintar berbahas Inggris.

Nao adalah salah satu seiyuu yang pintar berbahasa Inggris, karena ayahnya selalu berpegian keluar negeri, dan pada saat ayahnya dirumah Nao dan ayahnya selalu menggunakan bahasa Inggris sedangkan Nao dan ibunya menggunakan bahasa jepang ketika berbicara. Maka dari itu dirinya selalu mendapatkan peran sebagai karakter dari luar negeri seperti Chitoge dari Nisekoi, Kongou dari Kantai Collection, Kujou Karen dari Kiniro Mosaic, dan lain-lain. Berikut ini adalah video dirinya menggunakan bahasa Inggris.

  1. Touyama Nao adalah member dari Grup Q-MHZ.

Nao adalah salah satu member pilihan dari grup Q-MHZ salah satu Anisong Talent Unit bersamaan dengan Nanjo Yoshino, Lisa, Komatsu Mikako, dan Konomi Suzuki. Grup ini dibentuk oleh Aki Hata yang merupakan komposer lagu di anime-anime. Aki Hata juga mengumpulkan beberapa komposer komposer berpengalaman seperti Tomokazu Tashiro, Katsuhiko Kurosu, dan Tomoya Tabuchi (dari Unison Square Garden).

qmhz

  1. Touyama Nao pernah berminat untuk menjadi guru.

Pada saat SMA dirinya pernah berfikir untuk menjadi guru bidang Bahasa Inggris jika dirinya gagal menjadi seiyuu. Dengan skill bahasa Inggrisnya yang diatas rata-rata saya pikir dirinya mampu untuk menjadi guru.

CVTPodkWoAANufK

  1. Touyama Nao mempunyai banyak suara khas.

Nao mempunyai banyak suara yang dimilikinya. Pada saat mengisi anime Kantai Collection dia bahkan menggunakan lebih dari 4 suara berbeda. Dan dia pun bisa bernyanyi satu lagu menggunakan 4 suara berbeda seperti pada saat dia mengisi salah satu lagu Character Song Kantai Collection.

seiyuu-kancolle-cosplay-3

 

Jadi bagaimana menurut kalian tentang si cantik dan imut Touyama Nao ini? Menarik bukan?

Leave a Reply