Setelah Movie, Koukaku no Pandora juga akan mendapatkan TV Series

Di Akhir Penayangan Koukaku no Pandora Movie Ghost Urn ada pengumuman kalau Koukaku no Pandora akan kembali mendapatkan adaptasi anime kali ini dalam bentuk TV Series yang tayang mulai 8 January 2016 di Tokyo MX dan beberapa channel lainnya. Di versi TV series nanti akan ada beberapa karakter tambahan sebagai berikut :

1449299574-1e2261d2ea997213987f0349e9cf5d41

  • Takumi Korobase (Seiyuu : Miyake Marie)
  • Robert Altman (Seiyuu : Tetsu Inada)
  • Ian Crutz (Seiyuu : Junichi Suwabe)
  • Eimi Giliam (Seiyuu : Maria Naganawa)

Yang membawakan lagu pembukanya nanti adalah ZAQ dengan lagu berjudul “hopeness”, dan Lagu penutupnya akan dibawakan Duo Numakura Manami & Nanakorobe Nene dengan lagu berjudul “LoSeĀ±CoNtRoL

Koukaku no Pandora adalah Manga karangan Masamune Shirow dan Koshi Rikudo yang diterbitkan Kadokawa Niconico Ace mulai Oktober 2012. Manganya bercerita dimana bencana alam dalam skala besar sering terjadi di seluruh dunia, Robot & Automaton juga mulai bermunculan di negara-negara maju. Keberadaan teknologi maju tidak membuat dunia tentram, karena persaingan teknologi dan sumber daya alam justru membuat jurang pemisah antara yang kaya dan miskin semakin besar. Dunia yang kelam tersebut itupun mulai berubah ketika 2 gadis cybernetic bertemu.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!