Tiga Pengisi Suara Veteran yang Umurnya Lebih dari 50 Tahun Membuat Idol Group

backdrops.png

Idol group biasanya identik dengan wanita muda cantik, apa jadinya kalau Idol group berisi pengisi suara veteran yang umurnya 50 tahun keatas? Terbentuk dari video games tentang Pegulat Pro Wanita Jepang “Ring Dream: Joshi Pro Wres Taisen” sebuah Idol group bernama “the backdrops”. Dimana anggotanya adalah Noriko Hidaka (Akane : Ranma ½, Masumi Sera : Case Closed), Wakana Yamazaki (Akko : the 1998 Himitsu no Akko-chan, Ran : Case Closed) dan Naoko Matsui (Ribbon : HappinessCharge PreCure!, Sonoko : Case Closed). Idol group yang tidak biasa dimana semua anggotanya berumur lebih dari 50 tahun (Hidaka : 53, Yamazaki : 50 and Matsui : 54) bisa tercipta berkat kesuksesan dari Ring Dream.

Single pertama mereka yaitu “Don’t fly” yang mana akan memasukan lagu thema seperti “Don’t just keep up appearances” dan “Break through your shell!”. Mereka akan membawakannya saat debut pertama mereka yang bertajuk “Encore!~Hoshizora Pro Wres~” pada 29 Desember 2015 di Kōrakuen Hall – Suidōbashi, Tokyo. “Don’t fly” juga akan menjadi lagu pembuka dari Ring Dream. The backdrops berharap mereka dapat tampil pada Japan Expo di Paris, France. 

Ketika sebuah Idol group berumur 50 tahun lebih mematahkan imej “Idol group pasti masih muda” masih ada KBG84 yang jauh lebih tua dari mereka. Dimana mereka hanya akan menerima member yang umurnya minimal 80 tahun!! dan paling tua minimal 96 tahun! walau untuk perekrutan dan lathina akan dimulai dari umur 70 tahun. Mungkin ada tertarik menjadi wota nenek-nenek? lol. 

 

Sumber : ANN

Leave a Reply