Petisi Dukungan Para Fans dari Berbagai Belahan Dunia untuk Yuegene Fay Cosplayer dari Thailand

u

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Yuegene Fay cosplayer dari Thailand baru baru ini sedang terkena masalah beruntun. Dimulai pada saat menghadiri event Anime Matsuri 2016 Hawaii dimana visanya bermasalah sehingga dia tertahan di Honolulu selama 3 hari 2 malam dan hampir tidak bisa pulang. Hal tersebut dicurahkan Yuegene pada tweet yang terlihat di akun twitternya.

s

g

Setelah itu masalah kembali menghampirinya dimana pada akun facebooknya tertulis bahwa dia telah merasa tertipu oleh Ecuador Organizer yang mengharuskan dia membayar uang tiket perjalanan dari US ke Ekuador dan dari Ekuador ke Thailand sebanyak 2.580 Dolar Amerika karena telah membatalkan kunjungan ke EGIC Ecuador Convention. Dikarenakan masih dalam kondisi shock dan stress serta perasaan bersalah karena tidak bisa menghadiri event tersebut Yuegene memenuhi permintaan EO tersebut. Akan tetapi setelah dilakukan pengecekan pada perusahaan agen perjalanan yang bersangkutan ternyata ada pengembalian uang sebanyak 1.495 Dolar Amerika kepada organizer tersebut dalam 21 hari. Setelah melalui proses alot dan adanya bukti screen caption akhirnya uang tersebut dikembalikan oleh organizer tersebut.

k

Para fans yang mengikuti berita tersebut pun merasa tersentuh dan pada akhirnya membuat suatu petisi untuk mendukung Yuegene sebagai bantuan dan support untuknya. Petisi tersebut sampai saat ini sudah terisi sebanyak 621 petisi dan targetnya terisi sebanyak 1000 petisi.

Untitled2

Buat para fans yang ingin mengisi petisi tersebut dapat mengunjungi website dibawah ini :
http://www.ipetitions.com/petition/for-yuegene

Ayo isi petisi ini dan tetap dukung dia. Stay Strong Yuegene!

sumber : Yuegene Fay Twitter and Facebook

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!