Frontwing mempertimbangkan merilis “Island” di luar jepang

Frontwing mengumumkan di Page Facebook Resminya, kalau mereka sedang mempertimbangkan untuk merilis visual novel all age Island ke luar jepang. Di post tersebut frontwing meminta para fans luar negeri yang menginginkan island dirilis di luar jepang untuk memberikan dukungan dan suara. Jadi tunggu apa lagi, segera tulis dukungan anda untuk frontwing.

The voice actresses for Frontwing's upcoming visual novel "Island" have been announced!The cast will star:Yukari…

Posted by Frontwing on Sunday, December 6, 2015

Berikut dibawah ini  adalah  Seiyuunya yang juga baru saja  diumukan

  • Yukari Tamura sebagai Rinne Ohara
  • Rie Murakawa sebagai Sara Garando
  • Kana Asumi sebagai Karen Kurutsu

12309813_1681696075381628_2914785154094537577_o

Urajima adalah pulau terpencil yang jauh dari pulau utama jepang, para penduduk disana hidup dengan santai. Tapi 5 tahun yang lalu, 3 Keluarga terbesar di pulau urajima mengalami ketidakberuntungan secara beruntun dan membuat suasana pulau menjadi memburuk. Para penduduk pulau kemudian memutus semua kontak dengan dunia luar, dan mulai mengalami kemunduran. Kunci menyelamatkan pulau ini ada pada 3 gadis yang merupakan anak 3 keluarga terbesar pulau urajima. Suatu hari di pulau tersebut, ada pria terdampar dan dia mengclaim dirinya dari masa depan dan berusaha merubah takdir pulau urajima bersama 3 gadis tersebut.

Alasan Pulau Urajima memutus kontak dengan dunia luar adalah adanya penyakit bernama “Baimonbyou” yang dicurigai berasal dari luar pulau. Di pulau tersebut juga ada kisah cinta tragis oleh pasangan bernama Setsuna & Rinne, dan beberapa penduduk percaya bahwa legenda itu menyimpan kunci masalah.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!