Madoka Magica Concept Movie akan menjadi Awal dari Project Baru Madoka Magica

Majalah Newtype Edisi Januari 2016 mempublikasikan wawancara dengan Representatif Direktur SHAFT dan president Mitsutoshi Kubota, isi wawancaranya tentu saja tentang Puella Magi Madoka Magica Concept Movie yang ditunjukkan di Acara 40 Tahun SHAFT Madogatari yang digelar bulan lalu di Tokyo. Kubota yang merupakan produser project tersebut mengkonfirmasi kalau project tersebut tidak akan berakhir dengan concept movie saja, tapi akan meluncurkan project baru Madoka Magica.

Sebelum memproduksi anime biasanya disiapkan sebuah gambar yang disebut “image board” yang membantu menangkap keseluruhan atmosfir anime tersebut. Concept Movie Madoka Magica tersebut adalah bentuk lain dari Image Board tersebut. Kurang lebih bisa dianggap juga sebagai Trailer Project Baru Madoka Magica.

Di Project Madoka Magica baru nanti Madoka sebagai ballerina tentunya akan muncul, Mami akan lebih kuat bagaikan dewi pertempuran, Hitomi & Nagisa juuga akan mendapat peran aktif. Tapi buat anda yang mencari penyelesaian di Madoka Magica, sepertinya harus kecewa dulu, karena ini masih permulaan cerita baru dari Madoka Magica dan masih jauh dari akhir.

large

Sebagai penutup, silahkan nikmati leak concept movienya dibawah ini :

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!