Album Perdana Utada Hikaru Setelah Enam Tahun Hiatus!!

utada-hikaru_1421041038_af_org

Berdasarkan surat kabar olah raga Hochi, Utada Hikaru akan kembali ke ranah musik dengan merilis album baru pada musim semi nanti. Menurut surat kabar tersebut setidaknya akan ada dua lagu baru yang merupkan lagu tema dari serial TV Live-Action dan sebuah acara berita.

Sebelumya dia mengumumkan sedang mengerjakan Album barunya di luar negeri saat mengandung puteranya, yang baru saja lahir musim panas ini. Utada Hikaru menikah dengan bartender asal Italia yang bernama Francesco Calliano pada 2014.

Enam tahun beralalu semenjak Utada Hikaru mengumumkan Hiatus pada awal 2011, walaupun dia sempat kembali  pada April 2013 dengan menjadi pembawa acara radio “Kuma Power Hour with Utada Hikaru” di InterFM.  Utada Hikaru juga sempat menyumbangkan lagu yang berjudul “Sakura Nagashi” untuk lagu penutup dari  Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo. Namun pihak management dari Utada Hikaru menekankan kalu itu bukan tanda kalau Utada Hikaru telah kembali sepenuhnya

Utada Hikaru dikenal sebagai artis yang lahir di New york dibesarkan di Jepang & Amerika. Album debut First Love miliknya adalah  bestselling di Jepang dengan penjualan sekitar 8 juta kopi.

sumber: ANN

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!