Skandal-Skandal Seiyuu Yang Pernah Menghebohkan Dunia Permaniakan (Bagian 1)

Seiyuu pasti memiliki banyak fans, tidak sedikit dari fans tersebut yang rela mengorbankan uang dan raga mereka untuk mensupport idolanya tersebut mulai dari membeli banyak merchandise idolanya sampai dengan menghadiri semua acara dan konser idolanya tersebut. Namun ada juga beberapa fans fanatik ataupun paparazzi yang tampaknya “niat” sampai menstalker seiyuu tersebut dan mendapati idola tersebut ternyata memiliki skandal. Berikut akan dibahas skandal skandal seiyuu yang pernah menghebohkan dunia permaniakan. Terlepas dari skandal tersebut seiyuu juga adalah seorang manusia mereka pasti pernah melakukan kesalahan dan memiliki kehidupan pribadi yang tidak ingin terekspos. Tetap dukung seiyuu favorit kalian lewat karyanya bukan kehidupan pribadinya.

1. Hirano Aya

pcbg000010986

Skandal seiyuu yang satu ini cukup terkenal bahkan berita skandalnya dapat ditemui di situs berita Yahoo. Skandal tersebut dimulai dengan adanya foto Hirano Aya tampak sedang “tidur” bersama anggota bandnya.

Untitled

Foto tersebut tampaknya diambil setelah dia berhubungan badan. Tidak lama setelah itu Hirano Aya dipecat oleh manajemennya. Banyak yang yakin bahwa pria di foto tersebut yang bersamanya tidak lain adalah Katsundo yang merupakan gitaris di band Hirano Aya. Pengungkapan lebih lanjut oleh orang yang berada didalam agensinya mengatakan bahwa Hirano Aya adalah wanita yang hiperseks, dia telah meniduri 3 dari 4 anggota bandnya. Setelah skandal ini karir Hirano Aya meredup dan dikabarkan dia mengalami stress sampai rambutnya rontok hampir botak.

2. Tomatsu Haruka

d

Seiyuu yang merupakan anggota grup idol Sphere ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Irino Miyu (seiyuu Jintan di Ano Hana).

22

Dugaan ini diperkuat dengan adanya fans maniak yang memergoki dan memfoto mereka berdua sedang mesra belanja dan makan bersama.

3. Hanazawa Kana

s

Dikabarkan bahwa seiyuu yang satu ini sudah memiliki kekasih sejak dia berusia 17 tahun. Ini terbukti dengan adanya sebuah foto yang diambil pada detail tanggal : 2006:09:10 20:00:50.

f0c66bed2273e7dcc0d2aa11da40c524

Lelaki yang bersamanya di foto tersebut diduga adalah Uchiyama Tatsuki yang pernah bertemu dengan Hanakana pada waktu masih kecil ketika mereka memerankan dorama gakkou no sensei pada tahun 2001. Hanakana pada saat itu berumur 12 tahun sedangkan Tatsuki berumur 10 tahun.

(bersambung)

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!