Trailer Perdana Film Live Action ‘I Am A Hero’ Akhirnya Dirilis

s

Setelah lama dibuat penasaran akhirnya trailer perdana film live action ‘I Am A Hero’ dirilis juga. Film bergenre horror zombie ini diadaptasi dari manga terkenal karangan Kengo Hanazawa. Dalam trailer yang baru dirilis ini tampak banyak adegan seru sang tokoh utama Hideo Suzuki berjuang hidup melawan para zombie zombie yang ganas. Film ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 23 April 2016.

Film ini sebelumnya telah diputar perdana di Sitges Film Festival ke 48 Catalonia, Spanyol Oktober lalu, dan memenangkan perhargaan Pilihan Penonton dan Penghargaan untuk Spesial Efek Terbaik.

Film ini disutradarai oleh Shinsuke Sato (Gantz, Library War, Oblivion Island: Haruka and the Magic Mirror, dan Princess Blade). Skenario film ini ditulis oleh Akiko Nogi (Library War, Sayonara, Robinson Crusoe), dan spesial efek dikerjakan oleh Makoto Kamiya (Gantz, Cutie Honey, Resident Evil: Degeneration, Resident Evil: Damnation).

p

Manga I am Hero berfokus pada petualangan Hideo Suzuki, seorang penulis manga yang tidak terlalu beruntung dalam karirnya. Ketika terjadi zombie outbreak, Hideo harus berjuang untuk bertahan hidup dan melindungi teman-temannya. Kemudian, untuk pertama kalinya dia benar-benar merasa menjadi tokoh utama atau karakter Hero dalam hidupnya.

s

Manga I am Hero pertama kali diterbitkan di majalah manga Shogakukan’s Big Comic Spirits pada tahun 2009, dan telah terjual sebanyak 4 juta kopi. Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh penerbit komik Elex Media Komputindo.

Berikut cuplikan trailernya :

sumber : animenewsnetwork

Leave a Reply