Dalam Rangka Peringatan 15 Tahun, Windmill akan mengadakan “Windmill Live 2016”

Salah satu perusahaan eroge terkemuka yaitu “Windmill”, tahun depan akan berumur 15 tahun. Dan untuk memperingatinya maka Windmill akan mengadakan Konser pertamanya berjudul “Windmill Live 2016”. Para Penyanyi yang diundang untuk Live ini pun tidak sembarangan yaitu μ , Sakuragawa Megu, Katakiri Rekka, KOTOKO, Sakakibara Yui, Hiromi Sato, NANA, Nitta Emi, FAYLAN, Harumi Sakurai, dan Noriko Mitose. Para penyanyi tersebut sudah lama berpengalaman di dunia eroge, dan beberapa diantaranya juga berpengalaman di dunia anisong.

Untitled

Btw, di antara daftar penyanyi itu ada nama μ (myu), tapi yang dimaksud bukan μ’s (myus) love live! lho. Karena μ disini adalah Penyanyi Jazz yang memulai debut tahun depan 2008 dan sudah berpengalaman banyak membawakan lagu untuk Eroge. Tapi jangan kecewa karena salah salah satu anggota μ’s (myus) yaitu Nitta Emi nanti juga bakal tampil di konser ini. Emi Nitta dipilih tampil karena beliau juga pernah membawakan lagu eroge, salah satunya adalah membawakan Lagu Pembuka Eroge Harukaze Sensation yang dirilis Februari kemarin.

Tiketnya nanti akan dijual dengan sistem lotre, Tapi buat anda yang membeli Eroge terbaru Windmill Oasis “Wizard Complex Limited Edition” akan mendapatkan “Tiket Prioritas Lottery” Lol, intinya sih sama aja, mau gak mau harus tetap ikut lottery, tapi kalau menggunakan “Tiket Priority Lotre” kesempatan anda menang akan meningkat beberapa kali lipat.

Leave a Reply