Trailer Doraemon Movie 2016 perdengarkan Lagu Tema yang dibawakan Yamazaki Masayoshi,

Trailer Perdana Doraemon Movie 2016 : Shin Nobina no Nihon Tanjou baru saja muncul kemarin, dan di trailernya kita bisa mendengarkan Lagu Tema “Sora E” yang dibawakan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Yamazaki Masayoshi. Yamazaki Masayoshi memulai debutnya dengan “Tsukiakari ni Terasarete” di tahun 1995 dan salah satu lagunya yaitu “One More Time, One More Chance” juga tampil di Film “5 Centimeter Per Second” buatan Makoto Shinkai, dan akhirnya menjadi salah satu lagu legenda di dunia anime.

doraemon-nobita-and-the-birth-of-japan-2016-rilis-cuplikan-video-Dna

Selain itu juga ada pengumuman kalau Shiraishi Ryoko & Ohtsuka Houchu juga bergabung ke Movie ini. Shiraishi Ryoko akan memerankan Kukuru, yaitu pemuda yang datang dari jepang masa lalu, Sementara Ohtsuka akan memerankan Gigazonbi yaitu Raja para Arwah yang bisa mengontrol Badai.

Doraemon Movie 2016 akan ditayangkan di bioskop-bioskop jepang mulai Maret 2016. Doraemon Movie tahun ini merupakan Remake dari Doraemon Movie yang tayang tahun 1989. Cerita Dasar kedua movie tersebut tetap sama hanya akan ada modifikasi beberapa adegan saja. Ceritanya tentang Doraemon, Nobita, Gian, Suneo, & Shizuka yang kabur dari Rumah, Tapi karena tidak memiliki tempat pelarian, akhirnya mereka pergi ke masa lalu dimana Jepang belum dihuni Manusia. Dulu Doraemon Movie Tahun 1989 berhasil memechakan Rekor Penonton di Doraemon Movie, Akankah Doraemon Movie tahun 2016 ini bisa mengulangi hal yang sama ?

Leave a Reply