C3 Chara Expo 2016 Akan Diadakan 9-10 Juli 2016

Menyusul kesuksesan Chara Expo 2015 Singapore yang diadakan bulan juni 2015 silam, tahun depan Bushiroad akan mengadakan kembali event Chara Expo selama dua hari pada tanggal 9-10 Juli di Singapore Expo Hall 7. Untuk tahun depan perubahan nomenklatur dari “Chara Expo 2016” menjadi “C3 Chara Expo 2016”. Sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak panitia terkait dengan perubahan nomenklatur.

Kali ini Bushiroad menggandeng ADK, SOTSU dan Amuse sebagai panitia. Sebagai tambahan informasi, SOTSU merupakan perusahaan yang bergerak dibidang animasi dan memegang lisensi berbagai anime seperti Gundam, Super Robot Wars dan sebagainya. Sedangkan Amuse adalah event organizer kelas internasional yang kerap mendatangkan artis terkenal seperti Mizuki Nana, Baby Metal, One OK Rock, FLOW dan lain-lain. Dengan bergabungnya SOTSU dan Amuse, kemungkinan besar konten-konten yang akan disajikan dalam C3 Chara Expo 2016 akan semakin asyik dan meriah.


charaex2016_comi
Sama seperti pada Chara Expo 2015, tiket masuk Chara Expo tetap dijual dengan harga 8$ untuk early-bird dan 10$ untuk reguler. Meskipun harga tiket sangat terjangkau, namun pengunjung dapat menikmati presentasi, talk session, konser dan berbagai macam acara menarik didalam area stage secara cuma-cuma. Pihak panitia menargetkan 30.000 orang pengunjung dalam dua hari pelaksanaan C3 Chara Expo 2016.

 

Source : Bushiroad

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!