Skandal-Skandal Seiyuu Yang Pernah Menghebohkan Dunia Permaniakan (BAGIAN 2) (Love Live Seiyuu)

Melanjutkan artikel bagian pertama kemarin, kali ini kita akan membahas skandal dari para seiyuu anime yang lagi booming sekarang yaitu Love Live. Anime ini menceritakan tentang sekumpulan karakter perempuan fiksi yang menjadi grup idola untuk menyelamatkan sekolah mereka yang terancam ditutup. Love live sangat booming saat ini apapun yang berbau anime ini pasti laku terjual. Konser yang dihelat oleh para seiyuunya pun terbilang sangat laris terlihat dari penjualan tiketnya yang selalu habis. Namun sebelum mereka terkenal beberapa seiyuu dari anime tersebut ternyata pernah tersandung kasus skandal. Tanpa basa basi langsung saja kita bahas satu persatu :

1. Riho Iida

iida-riho_main300

Seiyuu yang sebelumnya memulai karir sebagai model dan gravure ini dikabarkan pernah memiliki kekasih.

Untitled

Orang tersebut dirumorkan adalah Goki Maeda yang merupakan seorang aktor yang baru-baru ini memerankan karakter Tota Matsuda dalam serial Death Note.

riho

Selain itu tampaknya Riho Iida juga ada menjalin hubungan dengan orang lain. Hal ini diperkuat dengan ada bukti foto. Tampak di foto, lelaki misterius itu bernama Taichi.

2. Suzuko Mimori

tumblr_ne79lofqgp1sgm14no2_500

Mimorin memulai karirnya bekerja di panggung musik Mariart Dance Studio sebelum menjadi seiyuu. Dikabarkan pula dia memiliki kekasih pada saat itu.

444

Orang tersebut bernama Yoshitomo. Mereka bahkan dirumorkan sudah menikah.

3. Tokui Sora

4cdcbd16912e425ef5f40e6c729c03788d8571e21368576670

Seiyuu yang terkenal dengan perannya sebagai Nico Yazawa ini pernah menghebohkan dunia permaniakan dengan adanya video seks yang dirilis oleh mantan kekasihnya sendiri.

Untitledd

Diketahui bahwa mantannya yang bernama Kaito tersebut sengaja mengupload video seks mereka setelah seiyuu tersebut terkenal dengan tujuan untuk mendapatkan uang.

nis

Dipostingan video tersebut Kaito berkomentar : Dia melakukan yang terbaik sekarang tetapi tetap saja saat yang paling baik adalah pada saat dia melakukan seks dengan saya.

(bersambung)

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!