Skandal-Skandal Seiyuu Yang Pernah Menghebohkan Dunia Permaniakan (Bagian 3)

Melanjutkan artikel pertama dan kedua sebelumnya, kita akan bahas kembali skandal seiyuu yang pernah ada. Seiyuu yang kita bahas kali ini mempunyai banyak fans fanatik dan tidak sedikit dari mereka yang marah besar saat mengetahui seiyuu kesayangan mereka kedapatan telah “cihuy” (maksud kami) melakukan skandal. Tidak sedikit dari mereka yang bahkan menghancurkan semua barang koleksi tentang seiyuu kesayangan mereka yang telah mereka kumpulkan dan beli dengan uang yang tidak sedikit. So, langsung saja kita bahas skandal tersebut :

1. Toyosaki Aki

Aki_Toyosaki

Seiyuu yang melejit berkat perannya sebagai Yui Hirasawa di anime K-ON ini diduga terlibat skandal dengan Tom H@ck (Ooshima Tomohiro).

tom-h-at-ck_32272

Tom H@ck adalah komposer yang menggubah semua musik dan soundtrack anime K-ON.

to

Mereka kedapatan tinggal bersama setelah ada maniak yang menstalk Toyosaki Aki dan menemukan rumahnya. Yang mengejutkan papan nama di rumah tersebut bukan bernama marga Toyosaki, tetapi bernama marga Ooshima. Maniak tersebut mengambil foto pada saat Toyosaki Aki masuk, menghidupkan lampu dan meninggalkan tempat tersebut.

hack

Dan sudah bisa ditebak para maniak yag mengetahui hal tersebut seketika langsung marah besar dan menghancurkan semua merchandise yang telah mereka kumpulkan.

2. Taketasu Ayana

b74d3588626ba6ebfaa94e8679192978

Seiyuu yang juga terkenal berkat perannya sebagai Asuza Nakano di anime K-ON ini pun tidak luput dari skandal. Diduga dia juga memiliki kekasih.

take

Orang tersebut bernama Ishida Yuuichi. Hal ini dibenarkan dengan adanya bukti foto mereka berdua sedang mesra.

r

Akibat dari skandal ini pun sudah bisa ditebak, tidak sedikit para maniak yang melampiaskan amarahnya dengan menghancurkan semua merch yang telah dibeli mereka dengan uang yang tidak sedikit.

3. Amamiya Sora

300x298x7d91004b6fff1ccfe845364098e9ed9f15.jpg.pagespeed.ic.s_Ygbxk8Vg

Seiyuu yang satu ini bisa terbilang seiyuu baru dan namanya lagi melejit sekarang.

am

Skandal seiyuu ini berawal dari gambar sorotan tv yang tidak sengaja menangkap penampakan seseorang yang mirip Amamiya Sora sedang makan di restoran bersama Kishow (Kisho Taniyama) yang merupakan seorang seiyuu veteran.

640x1136x134faad0a8f7aab8bddf4fe

Tidak lama berselang Kishow menuliskan sebuah tweet di twitternya yang bertuliskan “sukkiri Amamiya Sora”. Sukkiri dalam artian slang Jepang berarti sudah men”cihuy” seseorang. Sontak dunia permaniakan menjadi heboh dan tidak sedikit para maniak yang melampiaskan amarahnya di twitter Kishow. Sukirri sendiri adalah nama TV Show Jepang yang pernah dihadiri oleh Kishow. Tapi maksud dari twit itu sendiri pun misterius dan hanya mereka berdua yang tahu.

(bersambung)

Facebook Comments
4 Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!