Dragon Ball Super Arc Champa akan dimulai 24 Januari 2016

Dragon Ball Super TV Series sekarang sedang memasuki Arc Golden Frieza yang diadaptasi dari Movie “Fukkatsu no F“. Setelah Arc Golden Frieza berakhir, kita akhirnya akan memasuki Arc yang dinanti-nantikan Yaitu Arc Champa yang akan dimulai 24 Januari 2016. Di Arc tersebut akan muncul karakter baru Yaitu Dewa Kehancuran dari Dimensi Keenam yaitu Champa, Beliau juga merupakan Saudara Kembar dari Dewa Kehancuran Beerus.

1450186061512s

Dan ternyata yang kembar, bukan hanya Beerus & Champa saja. Tapi Dimensi 6 & 7 juga banyak kesamaan, dengan Kata Lain di Dimensi 6 juga ada Saiyan, Frieza dan bahkan planet Bumi seperti di Dimensi 7. Beerus & Champa mempunyai kebiasaan mengadu makanan terlezat dari dimensi masing-masing, dan berkat Cup Ramen dari Bumi, Beerus menang telak atas Champa, lol.

Champa kemudian berusaha mendapatkan Cup Ramen dari Bumi di Dimensi 6, Tapi ternyata Bumi di Dimensi 6 sudah musnah. Champa akhirnya menantang Beerus untuk bertarung, Jika Champa menang maka Bumi Dimensi 6 dan 7 akan ditukar, Tapi jika Beerus menang beliau akan mendapat 6 Dragon Ball Super yang sudah dikumpulkan Champa. Pertarungannya sendiri bukan dilakukan oleh Beerus & Champa, Tapi mereka berdua akan membantuk team berisi 5 orang untuk bertempur. Team Dimensi 7 beranggotakan Goku, Bezita, Piccolo, Buu, dan seseorang misterius yang kabarnya merupakan Musuh terkuat yang pernah dihadapi Beerus.

Dragon Ball Super adalah Dragon Ball dengan ukuran sebesar Planet, dan merupakan Dragon Ball Asli. Dragon Ball Super juga tidak mempunyai batasan, dan bisa mengabulkan apapun, tidak seperti Dragon Ball di Bumi maupun Planet Namec. Para Penghuni Planet Namec dulunya mengetahui Eksistensi Dragon Ball Super, dan berusaha membuat tiruannya, tapi versi Planet Namec kekuatannya jauh lebih rendah dari aslinya.

Leave a Reply