Di AnimeJapan 2016, akan ada pengumuman “Fate Project 2016”

Buat Para Fans Type-moon & Fate Series, Bergembiralah. Karena Di Jadwal AnimeJapan 2016 pada Tanggal 27 Maret 2016 tercantum “Fate Project 2016” . Dan di acara Pengumumannya nanti juga ada beberapa Seiyuu yang hadir seperti Sugiyama Noriaki (Emiya Shirou), Kawasumi Ayako (Saber Arturia), Shimazaki Nobunaga (Arjuna & Gudao), dan Taneda Risa (Marie, Mata Hari, Kiyohime, Shielder).

Fate_Grand Order TV-CM 第3弾 - YouTube.mp4_snapshot_00.05_[2015.12.18_08.49.25]

Kemunculan Sugiyama Noriaki & Kawasumi Ayako di acara Fate sih bukanlah sesuatu yang aneh, karena mereka berdua adalah tokoh utamanya. Tapi kemunculan Taneda Risa & Shimazaki Nobunaga menjadi Tanda tanya besar, karena mereka berdua tidak pernah terlibat project Fate/Stay Night & Fate/Zero. Jadi kemungkinan besar Project Fate 2016 nanti adalah Project yang tidak berhubungan dengan Fate/Zero atau Fate/Stay Night.

Jadi kemungkinan besar Project Fate baru tersebut berhubungan dengan Fate/Grand Order, Apalagi Shimazaki Nobunaga & Taneda Risa juga terlibat dalam Fate Grand Order. Selain Fate/Grand Order kemungkinan lainnya hanyalah Fate/Apocrypha, Mungkin saja kedua seiyuu tersebut memerankan salah satu master di Fate/Apocrypha.

fateanime

Sambil menunggu pengumuman resminya Maret 2016 nanti, sekarang kita hanya berspekulasi saja. Bagaimana menurut anda mengenai “Fate Project 2016” ?

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!