J.J. Abrams ingin merekrut Anggota AKB48 untuk bermain di Star Trek

Anda pasti sudah tidak asing dengan Nama J.J. Abrams yaitu Nama di balik kesuksesan Seri Star Wars & Star Trek. Dalam rangka mempromosikan Star Wars, Baru-baru ini Abrams muncul di Mezamashi TV. Di jepang ada sebuah tradisi untuk mewawancarai selebriti dari luar jepang apakah mereka tertarik dengan kebudayaan jepang. Kemudian Sang pewawancara di acara tersebut bertanya kepada Abrams, “Apakah beliau menyukai Idol Jepang ?”

jjabrams

Abrams menjawab menyukai idol jepang, walau level sukanya tidak sama seperti maniak yang menghabiskan jutaan yen demi mendukung idolnya sih. Beberapa tahun yang lalu, Abrams diajak kenalannya di jepang untuk menyaksikan konser AKB48. Abram pun cukup terpesona dengan penampilan mereka, dan ingin merekrut salah seorang dari AKB48 agar tampil di Star Trek.

Tapi sayang pada akhirnya Kolaborasi AKB48 dan Star Trek tidak pernah terwujud. Tapi mengingat Abrams sampai sekarang masih memegang kendali Star Trek & Star Wars, maka tidak menutup kemungkinan di masa depan AKB48 akan tampil di Star Wars atau Star Trek.

Bagaimana menurut kalian ?

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!