Tokyo Shimbun Menspoiler Cerita Star Wars The Force Awakens

Sekarang sepertinya menyebarkan Spoiler Star Wars The Force Awakens lewat media sosial belum cukup, Karena di jepang malah ada Koran bernama “Tokyo Shimbun” yang menyebarkan Spoiler Star Wars. Penyebaran Spoiler Star Wars The Force Awakens tidak hanya di korannya saja, Bahkan di Akun Twitternya juga ada beberapa spoiler Star Wars The Force Awakens.

1

Tentunya kejadian ini tidak disengaja, sepertinya reporter yang mendapat tugas menulis Star Wars The Force Awakens tidak bisa membedakan mana informasi yang boleh dan tidak boleh dipublikasikan. Para Netizen Jepang tentu saja menanggapi kejadian ini dengan kemarahan, dan banyak di antara mereka yang kehilangan Antusiasme terhadap Star Wars The Force Awakens, karena lebih dari 1/2 ceritanya sudah dibocorkan Tokyo Shimbun.

Sungguh Blunder luar biasa dari sebuah media yang sudah punya nama cukup besar, Akibat kejadian ini Tokyo Shimbun harus berusaha keras mengembalikan kepercayaan pembacanya. Sementara Mengenai nasib reporter yang menulis spoiler ini masih belum ada kabarnya, tapi rasanya cepat atau lambat pasti dipecat.

Facebook Comments
2 Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!