tone work’s mengumumkan eroge ketiga “Gin’iro, Haruka”

Beberapa hari yang lalu Tone works membuka website untuk eroge ketiganya berjudul “Gin’iro, Haruka“. Dilihat dari jajaran staffnya, eroge ini sepertinya bakal luar biasa sekali. Karena tiap heroine mendapat 1 penulis untuk mengerjakan ruteya, begitu juga posisi lain seperti Composer, Chara Designer, dan Illustrator jumlahnya cukup banyak.

4344ce85

Skenarionya akan ditulis Imashina Rio, Kai (Rute Hinata), Masaki Jiino (Rute Yuzuki), Nissy (Rute Momiji), Okano Touya (Rute Bechly), Shiraya Tatsuki (Rute Mizuha). Sementara Desain Karakternya akan dikerjakan Akino Subaru (Hinata & Mizuha), Koizumi Amane (Bechly, Momiji & Yukito), Mutou Kurihito (Yuzuki)

Illustrasinya akan dikerjakan Akino Subaru, Koizumi Amane, Mutou Kurihito, Yuzuki G, sedangkan musiknya akan dibuat Donmaru, Manyo, Meeon, Minazuki Takashi, Shouyu

Ceritanya mengambil setting di sebuah kota di utara Hokkaido. Berkisah tentang kisah cinta selama 10 tahun yang dimulai sejak SMP dan berlanjut terus sampai kelulusan SMA & Penutup. Btw, H-Scenenya baru ada kalau masuk bagian SMA, jadi jangan berharap akan ada bagian H-Scene dengan anak SMP ya.

ae6eac8d

529976eb

b7a42f8b

c4a38606

eb00843f

f5a2df94

Hmm, “Gin’iro, Haruka” ini dari berbagai sisi seperti musik, illustrasi, skenario semuanya serba menjajikan. saya jadi semakin gak sabar menanti Musim Panas 2016 yang merupakan waktu rilisnya.

Leave a Reply