Skandal-Skandal Seiyuu Yang Pernah Menghebohkan Dunia Permaniakan (Bagian 5)

Selamat malam semua saya akan lanjutkan kembali bahasan tentang skandal seiyuu yang pernah menghebohkan dunia permaniakan. Tanpa banyak kata pembuka langsung saja kita bahas skandal tersebut :

1. Eguchi Takuya

Seiyuu ikemen yang terkenal dengan perannya sebagai Hachiman di anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru ini diduga menjalin hubungan dengan artis gravure idol seksi bernama Mai Tsukamoto.

h7kuiNj

Dugaan ini diperkuat dengan beredarnya photo-photo orang yang diduga mirip dengan Eguchi Takuya di dunia maya sedang foto berdua dengan artis gravure tersebut serta (maaf) menjilati payudaranya. Para maniak pun kemudian menganalisa photo-photo tersebut dan melihat adanya beberapa persamaan di photo mesum tersebut dengan photo yang di twit oleh Eguchi Takuya di twitternya antara lain :

a. Adanya tahi lalat yang posisinya sama antara wajah Eguchi takuya dan lelaki di photo mesum tersebut

b. Baju sama yang pernah dipakai oleh Eguchi Takuya ketika dia mengetwit foto bersama Horii Chado


c. Bentuk wajah yang sama ketika Eguchi Takuya diphoto sedang makan dalam posisi yang sama dengan photo mesum tersebut

zeRx4OI

Namun Eguchi Takuya membantahnya dalam twitnya yang mengatakan lelaki di photo mesum tersebut bukan dirinya

Untitled

2. Tatsuhisa Suzuki

Seiyuu yang terkenal dengan perannya sebagai Tachibana Makoto di anime Free ini juga tidak terlepas dari skandal.

Photo dirinya tampak sedang telanjang tersebar di salah satu buletin board visual kei untuk wanita. Photo tersebut tampaknya mungkin disebar oleh mantan kekasihnya yang ingin balas dendam dan menjatuhkan karirnya. Meskipun keabsahan photo tersebut tidak teruji, gosip bahwa ada yang melihat Tatsuhisa sedang berjalan berdua dengan seorang wanita pun tersebar dan menjadi gosip hangat.

3. Ai Takabe

Seiyuu yang terkenal berkat perannya sebagai Agiri Goshiki di anime Kill Me Baby ini kedapatan memiliki dan mengkonsumsi obat terlarang. Selain itu yang bikin heboh ternyata seiyuu ini juga sedang mengandung. Ayah dari anak yang dikandungnya diduga merupakan seorang putra konglomerat yang perusahaannya bercokol di bursa efek Tokyo.

Diketahui Ai Takabe sudah berhubungan dengan pria tersebut sebelum dia tertangkap dan dia mendapatkan kokain dari pria tersebut.

Diduga pertama kali Ai Takabe terjerumus ke dunia obat terlarang tersebut adalah pada tahun 2010 ketika dia berkenalan dengan mantan anggota momusu Ai Kago. Dalam beberapa pesan yang ditemukan di handphone Takabe, terlihat beberapa percakapan dengan Ai Kago yang mengarah kepada pemakaian obat-obatan terlarang tersebut.

(hiatus)

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!