μ’s tidak akan bubar, Tapi Final Live April tetap menjadi Solo Live terakhir μ’s

Bergembiralah kalian para fans μ’s (Muse), Karena menurut Oricon yang baru saja mewawancari mereka di Gladi Resik Kouhaku Uta Gassen, Ternyata μ’s tidak jadi bubar. Padahal beberapa bulan terakhir, di media cetak maupun online, ramai memberitakan kalau μ’s akan bubar setelah Final Live April tahun depan.

lovelive01

Saat diwawancari Oricon, Sora Tokui mengatakan “kalau Final Live adalah Puncak dari Konser solo μ’s selama ini”, Sementara itu Nitta Emi menyatakan kalau μ’s tidak akan bubar setelah final live, tapi ini akan menjadi Solo Live μ’s terakhir”.

Oricon juga menanyakan kondisi Nanjo Yoshino yang tidak bisa tampil di Kouhaku Uta Gassen, Nitta Emi kemudian menjawab “Kami terikat sebagai satu kesatuan, meskipun Nanjo tidak bisa tampil, kami tetap akan berpegang kepada perasaan 9 orang saat tampil. Nanjo selalu menyemangati & memotivasi kami agar menunjukkan kemampuan terbaik kami.”

Hmm, Syukurlah μ’s tidak jadi bubar. Walau sudah tidak akan mengadakan konser solo μ’s lagi, tapi rasanya tidak menutup kemungkinan μ’s akan tampil bersama group idol lain, misalnya kolaborasi bersama Aqours. Bagaimana menurut anda ?

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!