[Council Choice] Artis Anisong Terfavorit di Tahun 2015

Halo-halo kembali bersama kami para Council dari Otacouncil. Kali ini kami akan membahas beberapa artis anisong terfavorit ditahun 2015 menurut kami.

Chico with Honeyworks

CHiCO-with-HoneyWorks-011

Chico with Honeyworks. Tahun ini mereka mengisi dua opening anime yaitu lagu “Ai no Scenario” sebagai opening Magic kaito 1412 dan “Kakumei Pride” sebagai opening Gintama. Ditahun ini juga mereka datang ke acara AFASG 2015 untuk mempromosi album barunya yang berjudul “Sekai wa i ni Michiteiru”. Semoga tahun ini Chico dan teman-teman Honeyworks bisa mengisi banyak opening lagu anime dan bisa datang ke Indonesia.

Kurosaki Maon
CXjKeIqUwAAMvEK (1)

Sedangkan menurut saya MS22, Artist Anisong Favoritku Tahun 2015 adalah Kurosaki Maon. Di Tahun 2015 Kurosaki Maon mengisi lagu Pembuka untuk Anime Grisaia no Rakuen (Rakuen no Tsubasa) & Gakkou Gurashi (Harmonize Clover). Selain itu Beliau juga merilis Album ketiganya berjudul Mystical Flower Bulan lalu. Alasan saya memilih Maon-sama, karena impact lagu yang dinyanyikannya sangat membekas sekali dan sangat sesuai dengan tema animenya.

Ayano Mashiro

CXegzS-UQAAhwKy

Ichika-sachou choice : Ayano Mashiro! Vokal yang manis dan lagu-lagu yang asyik membuat saya menjatuhkan pilihan pada Ayano Mashiro. Karir penyanyi cantik asal Tokaido ini boleh dibilang cukup cerah, pada tahun pertama karirnya beliau telah beberapa kali melakukan pertunjukan live diluar Jepang (Singapore, USA dll) serta terpilihnya salah satu lagu barunya sebagai lagu tema untuk program Cool Hokkaido. Harapan terbesar tahun ini Mashiron bisa merilis lebih banyak lagu dan tentu saja, mengadakan live di Indonesia (^^)b . なまら楽しい!

GARNiDELiA

343801

Pilihan Telor Ceplok jatuh pada GARNiDELiA. Datang 2 tahun berturut-turut ke Indonesia kesannya begitu dalam sehingga melekat dihati. Ditambah lagi lagunya yang keren-keren, vokalisnya MARiA yang cantik dan suaranya merdu, serta produsernya Toku yang hebat. Mudah-mudahan karirnya semakin menanjak tinggi dan tahun depan ke Indonesia lagi ^.^/

TRIDENT

IMG_20151219_192753
Anisong 2015 pilihan Aizen tentu saja TRIDENT. Terdiri dari Mai Fuchigami (Iona), Numakura Manami (Takao), dan Hibiku Yamamura (Haruna)TRIDENT memulai debutnya pada Oktober 2013 untuk mengisi lagu penutup Aoki Hagane no Arpeggio -Ars Nova-. Walau baru beberapa tahun Trident mengumumkan akan bubar pada tahun depan. ya setidaknya Fuchigami Mai pernah datang ke Indonesia sebagai Guest Star Aoki Hagane no Arpeggio -Ars Nova : Cadenza-.

Jadi bagaimana dengan kalian? Siapa Artis Anisong favorit ditahun 2015 menurut kalian?

Dan kami segenap staff Otacouncil mengucapkan selamat Tahun baru 2016! Semoga tahun ini lebih banyak artis anisong yang datang ke Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!