Kanojo to Kanojo no Neko buatan Shinkai Makoto akan mendapat Serial TV Anime

Majalah Newtype Edisi Februari 2016, mengumumkan kalau Anime Pendek yang dibuat Shinkai Makoto di Tahun 1999 yaitu “Kanojo to Kanojo no Neko” akan dibuat kembali menjadi Seri TV berjudul “Kanojo to Kanojo no neko -Everything Flows-“. Anime tersebut akan tayang di Slot Program Ultra Super Anime mulai Maret 2015 di Tokyo MX dan BS11. Karena ditayangkan di Slot Ultra Super Anime sepertinya akan berdurasi singkat juga seperti pendahulunya.

111_20160106191144f02

Hanazawa Kana menjadi seiyuu Heroine, Asanuma Shintaro akan menjadi Seiyuu Kucingnya. Anime ini akan menceritakan kisah Seorang Mahasiswi yang sedang mencari kerja sambil hidup seorang diri bersama kucingnya.

Studio yang mengerjakan “Kanojo to Kanojo no neko -Everything Flows-“ adalah LIDEN FILMS, Episode Directornya Sakamoto Kazuya, Naskah ditulis oleh Nakagawa Naruki, dan Umishima Sembon akan mengerjakan Desain Karakternya.

Shinkai Makoto dulu mengerjakan Anime “Kanojo to Kanojo no Neko” sendirian. Yang mengisi suara kucingnya adalah Shinkai sendiri, sedangkan suara heroinenya diisi oleh Istri Shinkai. Shinkai juga dibantu oleh Partner Setianya yaitu Tenmon dalam membuat Musiknya. Anime Pendek “Kanojo to Kanojo no Neko” kemudian memendangkan Hadiah Utama di 12th DoGA CG Animation Contest in 2000.

Leave a Reply