Akabei Soft akan menerapkan Sistem Verifikasi Online untuk Semua Eroge Terbarunya

Lewat Website Resminya, Akabei Soft tiba-tiba mengumumkan kalau mereka akan menerapkan sistem verifikasi online untuk semua erogenya. Sistem ini akan mulai diterapkan di Eroge Hataraku Otona no Ren’ai Jijou yang akan rilis Akhir Bulan January 2016 ini. Sebenarnya Akabeisoft sudah menerapkan system proteksi, tapi sistem yang dipakai sekarang tetap tidak cukup kuat sehingga bisa dijebol dan membuat download illegal semakin merajarela.

b6755e12

Setelah berkonsultasi mencari cara untuk mengurangi illegal download, akhirnya Akabei Soft memilih cara Verifikasi Online ini. Bagaimana pendapat kalian mengenai langkah yang diambil Akabeisoft ini ? apakah akan berhasil mengurangi illegal download atau para cracker kembali bisa menjebol proteksinya ? Akankah perusahaan eroge lainnya akan mengikuti ?

UPDATE : Kabarnya Sistem Proteksinya ini bukan seperti Aktivasi Windows yang hanya sekali saja, tapi menggunakan sistem seperti The Sims 3 dimana pengguna harus verifikasi ulang setiap kali ingin memainkan gamenya.

Leave a Reply