Di Tahun 2016, Rekor Tweet “Balse” kembali gagal dipecahkan

Setiap tahunnya di jepang, Movie terkenal karya Studio Ghibli yaitu Tenkuu no Shiro Laputa ditayangkan ulang di TV. Setiap tahun juga para pengguna Twitter di jepang mengubah acara siaran ulang tersebut menjadi acara memecahkan rekor di Twitter. Cara memecahkan Rekornya mudah saja, yaitu mengajak seluruh orang yang menonton Siaran ulang Tenkuu no Shiro Laputa untuk Mentweet “balse” bersamaan saat Pazu & Sheeta meneriakkannya di Climax Movie.

laputa 2

Dulu di Tahun 2013, Para penonton berhasil mencetak rekor sebesar 144.199 Tweet per detik. Tapi sayang tahun ini, perolehan tweetnya jauh dari rekor yaitu hanya 55.000 Tweets. Untuk anda yang ingin berpartisipasi dalam tradisi tahun ini juga bisa, tapi anda harus siapkan streaming TV jepang yang menayangkan laputa. Karena Tweet yang dihitung hanyalah Tweet di menit dimana Pazu & Sheeta berteriak “Balse”

c5cae998

Walaupun ini tradisi tahunan yang sudah cukup terkenal, tapi sepertinya Hayao Miyazaki sampai sekarang belum tau soal tradisi ini, padahal staff lainnya sudah tahu, tapi mereka sengaja tidak memberitahu Hayao Miyazaki.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!