Gorilla Tampan “Shabani” siap bersaing di Valentine 2016

Masih ingatkah kalian dengan Gorilla dari Kebun Binatang Higashiyama, Nagoya bernama Shabani ? Gorilla satu ini sempat menjadi bintang karena ketampanannya yang membuat para pengunjung terpana. Dalam valentine tahun ini, Departemen Store Parco Nagoya akan menjadikan Shabani sebagai maskot mereka, apalagi tahun ini juga merupakan tahun monyet di jepang.

girigiri5

Departemen Store Parco Nagoya akan menggelar “Giri Choco Festival” mulai 1 Februari 2016 sampai 14 februari 2016 dan mayoritas produk coklat mereka akan menampilkan sang Gorilla Tampan “Shabani” seperti dibawah ini.

Kue Castella bermotif Shabani

Coklat bermotif Kotoran Shabani

Selain itu departement store Parco Nagoya juga akan memajang berbagai foto Shabani dan menjual berbagai merchandise Shabani lainnya. Dasar jepang aneh-aneh aja, makai gorilla buat poster valentine segala. Ayo kalian para jomblo dapatkan minimal 1 coklat ya nanti, masa kalian kalah sama Gorilla.

Rasanya begitu tau ada promosi ini, Seiyuu Maniak Gorilla Yamamoto Nozomi bakal segera terbang ke Nagoya dan mengantri di barisan pertama.
tumblr_nx6ckuv3nj1qd227ho1_540

Leave a Reply