Kualitas Animasi Dragon Ball Super juga membuat Toriyama Akira kecewa

Beberapa hari yang lalu, Dalam rangka peringatan 30 Tahun Dragon Ball, Manganya dirilis ulang dengan tambahan bonus illustrasi berwarna baru dan pesan dari sang mangaka yaitu Toriyama Akira. Beliau mengatakan kalau setelah Dragon Ball tamat, beliau mencoba memisahkan dirinya dari Dragon Ball. Tapi melihat kualitas Live Action Movie Holywood beliau menjadi marah dan mengerjakan Movie Dragon Ball lagi, Tapi beliau kembali dibuat marah oleh Toei Animation karena Kualitas Seri TV Dragon Ball Super yang inkonsisten,

maxresdefault

Bagi Toriyama Akira, Dragon Ball adalah bagian hidup yang sudah tidak dapat dipisahkan lagi. Padahal zaman dulu Kualitas Animasi Toei Animation cukup stabil, sekarang malah Toei terkenal sekali dengan kualitas Anime yang tidak stabil khususnya TV Series, sudah banyak kasus seperti Sailor Moon & Saint Seiya. Ini juga bukan pertama kalinya Toei bertikai dengan Mangaka, dulu Toei juga pernah ribut hebat dengan Masami Kurumada.

333_20160120193703027

Saya sendiri memang salah satu pihak yang merasa kecewa dengan kualitas animasi Dragon Ball Super, semoga suatu saat Arc Champa dan berikutnya dijadikan movie. Karena kalau Kualitas Movie Toei sih masih bisa dinikmati dan belum seburuk serial TVnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!