Twitter dipenuhi Keputusasaan setelah pengumuman Undian Tiket Love Live! Final Live

Buat para Fans Berat Love Live! terutama di jepang, kemarin adalah hari dimana mereka bisa tertawa sekeras-kerasnya atau menangis sekeras-kerasnya. Karena kemarin adalah pengumuman hasil undian untuk tiket Final Love Live! Final Live dan tentu saja jumlah yang kalah jauh lebih besar daripada jumlah yang menang. Sehingga kemarin muncul banyak Tweet yang mengungkapkan kekecewaan mereka karena tidak berhasil mendapatkan tiket final live.

1453435328022

Salah satu yang menyedihkan adalah dari User Twitter bernick @capahikui, beliau membeli 100 BD Love Live! Movie, tapi ternyata beliau tidak memenangkan 1 tiket konserpun. Padahal untuk mencegah didiskualifikasi karena mengikuti undian 100 kali, beliau sudah menyiapkan puluhan akun & alamat berbeda.

Selain itu walau sudah ada peraturan kalau tiketnya dilarang dijual lagi, tapi itu tetap tidak berguna. Karena begitu pengumumannya keluar, tak lama kemudian Yahoo Auction Japan langsung dipenuhi banyak Seller yang menjual Ticket Love Live!. Harganya sendiri tentu tidak murah, bisa mencapai lebih dari 50.000 Yen.

1

Ironisnya salah satu editor Otacouncil yang sudah membeli BD Love Live! Movie dan ekstra tiket penerbangan ke Jepang pada awal bulan april ini hanya demi menonton Final Live harus menelan kenyataan pahit bahwa aplikasi undian yang telah dimasukkan tidak lolos.  Jadi adakah diantara anda yang berhasil mendapat tiketnya ? atau adakah diantara kalian yang berminat beli di yahoo auction jepang setelah gagal mendapatkan tiket lewat undian ?

Leave a Reply