Band Galileo Galilei akan Bubar Setelah Album “Sea and The Darkness” Rilis

Band Galileo Galilei, Lewat Line Blog mengumumkan kalau mereka akan membubarkan diri setelah Album ke-4 mereka “Sea and The Darkness” Rilis. Live Tour yang digelar di 19 kota mulai Maret 2016 ini juga akan menjadi Live Tour terakhir Galileo Galilei. 10 tahun yang lalu ketiga anggota Galileo Galilei bermain di sebuah garasi kecil di Hokkaido, waktu itu musik bagi mereka hanyalah permainan yang dimainkan dengan teman, tapi permainan tersebuut bisa menghasilkan Band bernama Galileo Galilei.

1

Tapi kesuksesan mereka yang datang tiba-tiba membuat mereka sedikit bingung, mereka mulai berpikir keras tentang musik yang harus dibuatnya, hidup mereka yang tak terarah berubah menjadi penuh arti. Musik buatan Galileo Galilei kemudian berkembang pesat di tahun berikutnya, dan akhirnya menjadi bagian yang penting bagi tiap personelnya.

Jika melihat kembali ke belakang Galileo Galilei bagaikan mainan yang kau naiki saat kecil. Tapi mainan tersebut tidak akan pernah keluar dari halaman rumah, Tapi mereka ingin melaju di jalan raya. Sekarang para anggota Galileo Galilei sudah tumbuh menjadi dewasa, dan memutuskan meninggalkan mainannya.

Seperti yang para fans tahu, Galileo Galilei tidak terlalu pintar berkomunikasi, karena itu mereka akan menyampaikan pesan-pesan perpisahan mereka di Album mereka. Kedepannya para personel Galileo Galilei masih belum punya rencana apa apa, tapi mereka menjajikan akan ada kabar baik untuk para fans tidak lama lagi .

Terima Kasih Banyak Galileo Galilei telah membawakan berbagai lagu luar biasa untuk Haikyuu, Anohana, Gundam Age, dan lain-lain. Semoga kesuksesan juga mengiringi karir kalian berikutnya.

Leave a Reply