Original Anime ‘Enride’ diumumkan akan tayang mulai April 2016

Sebuah Website baru saja dibuka untuk Anime Original Berjudul Enride yang akan mulai tayang April 2016 sebanyak 24 Episode. Enride akan memiliki Dual Shujinko bernama Emilio Langheim & Asanaga Shun yang didesain oleh 2 Mangaka terkenal yaitu Hagiwara Kazushi (Mangaka Bastard) & Nobuhiro Watsuki (Mangaka Kenshin). Walau ini Anime yang dibuat untuk promosi mobage yang sebentar lagi akan dirilis, tapi sepertinya kualitas tidak akan sembarangan.

Untitled

Karena yang mengerjakan animenya adalah Studio Brain Base, sedangkan yang menjadi directornya adalah Gotou Keiji. Jumlah episodenya juga cukup banyak untuk sebuah Anime Promosi Mobage, yang menandakan banyak budget yang dialokasikan untuk proyek ini.

Ceritanya tentang Anak SMP bernama Asanaga Shun yang mempunyai kepribadian yang selalu ceria dan optimis. Suatu hari, beliau menemukan krital misterius di kantor ayahnya yang merupakan Ilmuwan. Ketika menyentuhnya, Shun kemudian terkirim ke dunia lain bernama Endra. Di tempat lain ada seorang pangeran bernama Emilio yang sebentar lagi akan ulang tahun ke-16, beliau membenci Raja Delzain. Karena Usianya sudah cukup untuk menjadi Raja, Maka Emilio berusaha merebut Tahta Delzain. Tapi sayang Emilio terlalu lemah, sehingga dia langsung dilumpuhkan dan dimasukkan penjara. Saat di penjara tersebut lah Emilio bertemu dengan Shun, kemudian mereka berdua bekerja sama untuk tujuan yang berbeda. Yang satu ingin kembali ke dunianya, yang satu lagi ingin membalas dendam.

Leave a Reply