Mangaka Yuzuki N’ Dash memulai Debut di Dunia Eroge dengan menjadi Illustrator untuk Sekai-Ichi Yaritai Jugyou

Bagi anda semua nama Yuzuki N’ Dash pasti sudah tidak asing lagi, karena beliau adalah Hentai Mangaka yang terkenal dan saya yakin pasti anda pernah membaca manga hentainya. Yuzuki N’ Dash juga terkenal dengan wajahnya yang cantik, sehinga dulu sempat muncul gurauan kalau semua Manga Hentai buatannya adalah Pengalaman Nyata Yuzuki N’ Dash, lol. Di Tahun 2016 ini Yuzuki N’ Dash mencoba memulai karir baru sebagai Illustrator Eroge untuk Perusahaan Eroge bernama One Games yang baru saja berdiri.

293dd410

Eroge Debut One Games adalah Sekai-Ichi Yaritai Jugyou yang akan dirilis 23 Maret 2016. Yang menjadi Illustrator Eroge tersebuttentu saja Yuzuki N’ Dash, sedangkan skenarionya ditulis Ejimura. Karena ini Cuma Nukige jangan berharap cerita yang bagus, Ceriitanya cuma Shujinko yang mempunyai kacamata yang membuat Para Gadis yang dulu membencinya jadi menyukainya.

3838c25d

Main Heroine Cuma ada 4 orang, tapi ada 17 Sub Heroine. Dan kabarnya Semua Main & Sub Heroine akan mendapatkan H-Scene, jadi dengan kata lain anda bisa menikmati H-Scene dengan 21 Heroine. Luar biasa sekali Yuzuki N’ Dash, padahal ini debutnya di dunia eroge, tapi beliau sudah mendesain banyak heroine.

2fc6403c

29ee9f72

76bc6d91

8798668d

Btw, Salah satu heroinenya kok ada yang Mirip Kotori (Love Live!) ? bagaimana menurut kalian ?

1f6a272b (1)

Leave a Reply