President Akabei Soft Marah-Marah di Twitter, Setelah Sistem Proteksi terbarunya berhasil dijebol

Masih ingatkah dengan Eroge Hataraku Otona no Ren’ai Jijou yang diklaim oleh Akabei Soft mempunyai Sistem Proteksi yang tidak bisa dibajak, tapi ternyata dalam 1 hari proteksinya sudah bisa dijebol. Mendengar Sistem Proteksi kebanggannya berhasil dijebol, President Akabei Soft lewat Twitter langsung marah-marah kepada para gaijin yang tidak bisa menghargai hukum jepang. Sang President juga mengancam akan melaporkan ke polisi, semua User Twitter yang menyebarkan link bajakannya di Twitter.

c873323table6

Perlu anda ketahui di Hukum jepang jika anda menyebar link yang mengandung unsur kegiatan kriminal atau membantu kegiatan kriminal maka anda juga bisa mendapatkan hukuman. Contohnya jika anda menyebarkan link gambar-gambar pedo, maka anda bisa dituntut membantu distribusi gambar-gambar pedo tersebut.

Menurutku sih, Reaksi President Akabei Soft di Twitter berlebihan sampai mengancam segala, bisa-bisa popularitasnya kembali drop. Apalagi Angka penjualan Akabei soft akhir-akhir ini menurun, dan tidak bisa mengeluarkan eroge hits lagi seperti dulu. Selain itu juga ada kabar kalau Sistem Proteksinya sukses, maka Akabei Soft akan menjualnya ke perusahaan lain, tapi karena gagal, hilang deh peluang bisnis besarnya.

Leave a Reply