Proyek Terbaru Urobutcher ternyata adalah Drama Boneka berjudul “Thunderbolt Fantasy”

Hari ini adalah Hari yang para dinantikan Fans Urobuchi Gen, karena beliau mengumumkan Karya terbarunya. Tapi ternyata karya terbarunya tersebut bukan Anime, Manga, Tokusatsu, Maupun Eroge, Melainkan Sebuah Drama Boneka.

Urobuchi Gen bersama Good Smile Company & PILI akan membuat Serial TV Drama Boneka berjudul “Thunderbolt Fantasy”. Yang menulis ceritanya tentu saja Urobuchi Gen sendiri, jadi kalian jangan berharap kalau “Thunderbolt Fantasy” akan menjadi drama boneka yang damai seperti Si Unyil.

Cab7Sr0UMAAS33o

Desain Karakternya akan dikerjakan Nitroplus, sedangkan yang membuat Modeling bonekanya adalah Good Smile Company Untuk Produksi Drama Bonekanya diserahkan ke Perusahaan Taiwan bernama PILI yang sudah berpengalaman membuat berbagai macam drama boneka.

Walaupun ini drama boneka, tapi bukan berati kualitasnya bakal kaku. Dilihat dari trailer diatas, kualitasnya menurutku cukup memukau. Selain itu Seiyuu yang dipilih untuk mengisi suara para boneka juga para Seiyuu Kelas atas seperti Tomokazu Seki, Junichi Suwabe dan Mai Nakahara. Bahkan nanti Lagu pembukanya juga akan dibawah oleh T.M.Revolution.

“Thunderbolt Fantasy” nanti akan mendapatkan Stage Event di WonFes 2016 yang diadakan Bulan ini, dan juga Stage Event di AnimeJapan 2016 yang akan diadakan 26 Maret 2016.

Hmm, awalnya saya gak segitu tertarik sama drama boneka sih. Tapi melihat trailer serta susunan seiyuunya, saya jadi tertarik. Bagaimana dengan kalian ?

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!