Hubungan Dengan King Records Tidak Mesra Lagi Tamura Yukari Memutuskan Hengkang?

Sejak kemarin official website Tamura Yukari mengumumkan sesuatu yang mengejutkan, Yukarin tiba – tiba membatalkan konser winternya, akun twitter staffnya ditutup, radio shownya akan berakhir dan manajemen fansclubnya mengalami perubahan.

yu

Hal ini telah mengakibatkan kekhawatiran bukan hanya diantara fansnya tetapi juga di sosial media. Banyak yang percaya bahwa hal ini disebabkan karena Yukarin telah menikah, hamil, penyakit bahkan pensiun.

yu2

yu3

Pada akun twitternya, akhir akhir ini Yukarin pun terlihat sangat kesepian. Hal ini terlihat dari tweet – tweet yang ditulisnya :

yu4

Akan tetapi sepertinya semua pokok permasalahan ada pada perusahaan rekaman dimana Yukarin bernaung. King Records telah memberitahu media bahwa mereka tidak dapat berkomentar apa apa dengan masalah ini dan tidak ada rencana untuk menyampaikan sesuatu kedepannya.

Berdasarkan gosip dari seseorang yang mempunyai hubungan yang dekat dengan agensi Yukarin, masalah ini tidak ada hubungan dengan Yukarin yang hamil ataupun telah menikah akan tetapi ada hubungannya antara masalah Yukarin dan King Records. Apakah terjadi pembagian hasil yang tidak sesuai ataukah King Records memaksa Yukarin untuk tetap berakting forever seventeen yang mengakibatkan masalah ini terjadi.

Kita tunggu saja berita lebih lanjut dan tetap berdoa agar seiyuu kesayangan kita tetap baik baik saja serta tidak berbuat hal hal yang bodoh seperti bunuh diri.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!