Nishikino Maki Menjadi Bintang CM Watering KissMint

Glico menayangkan CM Watering KissMint terbarunya pada hari ini (16/02) dengan bintang utama Nishikino Maki. CM ini merupakan kelanjutan dari proyek tahun lalu dimana Love Live! berkolaborasi dengan Glico dalam rangka pemilihan Kissmint Girl. Nishikino Maki terpilih sebagai Kissmint Girl setelah menduduki posisi pertama serta mengalahkan Ayase Eri dan Minami Kotori pada voting yang berakhir pada bulan november 2015 yang lalu.

Adegan pada CM Watering Kissmint sebagian besar mengambil cuplikan pada Love Live! School Idol Movie dan dipadukan potongan iklan dari CM sebelumnya. Tak ketinggalan pula background music Angelic Angel ikut menguatkan suasana Love Live! School Idol Movie pada CM teranyar ini.

Kissmint

Kolaborasi semacam ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelum ini ada kolaborasi antara LoveLive! dengan berbagai pihak seperti SEGA, Pioneer, iriver dll.

Satu lagi info penting, untuk serial number yang belum sempat dipakai masih ada kesempatan untuk reedem smartphone wallpaper dengan batas akhir waktu 31 maret mendatang.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!