Sambil Menunggu Liber_7 Rilis, Lass akan merilis 3 Low Price Nakige

Lass mengumumkan mereka akan membuat Sub Brand baru bernama Lass Pixy, Sub Brand tersebut akan difokuskan ke Low Priced Eroge. Walaupun masuk di Low Priced Class, tapi Lass menjajikan kualitas erogenya bisa bersaing dengan middle & normal price.

Eroge Debut Lass Pixy adalah “Pure Marriage Akai Ito Monogatari” dan terbagi menjadi 3 bagian yaitu Madoka-Hen, Serika-Hen, dan Sakura-Hen. Untuk saat ini yang diumumkan tanggal rilisnya hanya, Madoka-hen saja yaitu 28 April 2016, sedangkan Tanggal Rilis kedua Eroge lainnya akan diumumkan menyusul.

5c4b9f8a

Yang mengerjakan Skenarionya adalah Tsurugi Mana, Sedangkan Illustrasinya dikerjakan Furukawa Remon & Moriyama Shinji. Ceritanya sendiri tentang kehidupan pernikahan dengan para heroine yang tidak selalu bahagia, tapi juga ada kesedihan di dalamnya.

Selain itu Lass juga akhirnya menetapkan Tanggal Rilis untuk Eroge Liber_7 yaitu 27 Mei 2016. Liber_7 sudah 5 tahun lebih diumumkan oleh Lass, tapi baru sekarang mendapatkan tanggal rilis. Liber_7 juga merupakan bagian penting dari Cerita Lassverse, karena merupakan Lanjutan Kisah Emerald Tablet, Index, & Thule yang dimulai di 3Days & 11Eyes.

c885194package

Leave a Reply