Gravure Idol DVD Terbaru Kuramochi Yuka yang dibuat di Bali akan selevel dengan JAV

Gravure Idol yang terkenal dengan Oshirinya yaitu Kuramochi Yuka (BB84 · W58 · H100), beberapa hari yang lalu baru saja menggelar acara peluncuran Gravure Idol DVDnya yang ke-11 berjudul ‘Ren Ai Imigration’. Pembuatan DVD tersebut dilakukan di Bali pada Bulan November 2015 kemarin. Menurut Kuramochi Yuka, DVD terbarunya ini akan sama eroticnya dengan JAV.

9199KpTS03L._SL1500_

Di DVD kali ini Kuramochi Yuka memakai berbagai macam kostum seperti garter bert, camisole, mini bikin idan lain-lain. Tapi Menurut Kuramochi Yuka, Kostum paling berbahaya yang dipakainya adalah Saat Cosplay sebagai Pramugari dengan Menggunakan Lingerie, saking berbahayanya tidak bisa dimasukkan ke dalam cover.

Cbjd3xHUcAAo1Mq

Kuramochi Yuka beberapa tahun yang lalu membuat gerakan untuk mengajak para gradol selfie seksi di twitter, Sejak saat itu kepopulerannya meningkat jauh. Beliau banyak mendapat tawaran pekerjaaan baik sebagai Gravure atau bintang tamu di variety show.

201509070059206d1

Tapi Kuramochi Yuka sepertinya masih belum puas, karena beliau masih bertekad bekerja keras agar semua majalah dipenuhi oshirinya. Semoga saja Kuramochi Yuka tidak Overwork karena beliau juga kerja di hari libur seperti tahun baru dan valentine.

tumblr_o2h591HRCe1uhpodco1_540
Buat kalian yang penasaran Seero apa DVD terbaru Kuramochi Yuka, jangan lupa segera preorder, karena DVDnya akan dirilis akhir bulan ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!