Manga Amaama to Inazuma akan mendapatkan Adaptasi Anime

Majalah Good! Afternoon Edisi April 2016 Terbitan Kodansha mengumumkan kalau Manga Amaama to Inazuma karangan Amagakure Gido akan mendapatkan Adaptasi Anime. Manga Amaama to Inazuma memulai serialization di Majalah Good Afternoon Sejak 2013, dan Sejauh ini sudah ada 6 Volume yang terbit. Manga ini juga mendapatkan peringkat 8 di Kono Manga ga Sugoi! 2014. Untuk saat ini masih belum ada detail apa-apa mengenai animenya, Selain jadwal tayangnya yaitu Juli 2016.

95fd18dae83e6ab25f1ad270d10

Manganya bercerita tentang Seorang Guru bernama Inuzuka Kouhei yang harus mengurus anak perempuannya bernama Tsumugi sendirian sejak istrinya Meninggal. Tapi Kouhei tidak pintar memasak, sehingga Tsumugi sehari-hari hanya makan bento dari Konbini. Suatu hari Kouhei mengajak anaknya ke sebuah restoran, dan ternyata restoran tersebut adalah restoran salah seorang muridnya bernama Kotori. Sejak saat itu mereka bertiga kemudian sering bertemu untuk membuat makanan yang lezat.

Saya Pribadi sangat menyukai manga ini, karena mempunyai cerita yang sangat menyentuh hati dan juga ada berbagai makanan lezat seperti di Shokugeki no Soma. Buat anda yang suka drama keluarga seperti Usagi Drop jangan lewatkan Seri satu ini !

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!