Member SNH48 Tang Anqi Menderita Luka Bakar Parah Setelah Membakar Dirinya Sendiri Saat Bertengkar Dengan Temannya

SNH48_TangAnQi_2013B

Kabar mengejutkan datang dari dunia peridolan, member SNH48 adik grup dari AKB48 di Shanghai bernama Tang Anqi menderita luka bakar 80 persen disekujur tubuhnya.

cafe_2719802a

Kejadian itu terjadi di sebuah cafe di distrik Baoshan selasa malam.

TangAquiSNH48

Menurut polisi lokal Tang Anqi saat itu tengah terlibat cekcok dengan temannya dan sengaja membakar pakaiannya dengan lighter. Tang Anqi dilaporkan mengenakan mantel dan stocking sutra. Sebuah photo yang diambil oleh saksi mata menunjukkan Tang Anqi tampak meronta dan sekujur tubuhnya terbakar. Api kemudian dipadamkan oleh karyawan toko tersebut dan Tang dibawa ke rumah sakit.

Menurut keterangan para karyawan cafe, Tang terlihat dalam keadaan mood yang tidak bagus saat mengunjungi cafe tersebut dan memegang lighter padahal dia dan temannya tersebut tidak merokok. Tang pada saat kejadian berada di lantai dua cafe tersebut dan tempat tersebut tidak terpantau kamera CCTV. Semua karyawan cafe tersebut pada saat kejadian juga pada berada di lantai satu.

aftermath_2719801a

Setelah dirinya terbakar Tang langsung menuju lantai dasar dan meminta pertolongan.

tang-anqi-accident

Dikonfirmasi oleh manajemen SNH48 melalu akun weibo mengatakan bahwa Tang saat ini memerlukan sejumlah transfusi darah yng lumayan banyak dan telah meminta bantuan para staff untuk mendonorkan darah untuknya.

Rumah Sakit Changhai tempat dimana member SNH48 tersebut dirawat belum mengklarifikasi bagaiman kondisi pasien saat ini dan polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden ini.

Berikut video rekaman saksi saat detik detik sekujur tubuh Tang Anqi terbakar :

source : www.shanghaidaily.com

Leave a Reply