Seiyuu Uesaka Sumire akan berhenti Menggunakan Twitter

Hari ini di Twitter, Seiyuu Uesaka Sumire membuat pengumuman yang membuat sedih para fansnya yaitu beliau akan berhenti menggunakan Twitter sampai waktu yang tidak ditentukan. Alasan beliau berhenti memaki twitter masih belum jelas, tapi para fans menduga kalau Uesaka Sumire mendapat Sekuhara dari beberapa maniaksnya. Buat para fansnya tentu saja ini hal yang menyedihkan, karena berati kita tidak bisa melihat foto Sumippe lagi di Twitter.

CbjS8-mVAAAAEav

Tapi untungnya Blog & LINE Accountnya akan masih akan tetap beroperasi normal. Semoga saja gak ada maniaks yang berulah di Blog & LINEnya sehingga membuat keduanya ditutup.


PS : ini pasti gara-gara telor ceplok, Onore Telor Ceplok

Sebagai contoh Tweet diatas mungkin adalah salah satu kenapa Sumippe berhenti menggunakan Twitter. Gila benar ngedit foto sampai shitagi kelihatan, menganalisa siklus menstruasi, menyelidiki tatanan kamarnya dari refleksi mata, dan memakai shampo yang digunakan sumippe. Well, wajar aja kalau seorang perempuan melihat banyak fansnya berbahaya seperti itu, pasti memilih kabur dari para fans yang mengerikan tersebut.

Leave a Reply