Uesaka Sumire mengungkapkan Alasan Beliau berhenti menggunakan Twitter

Setelah kemarin Akun Twitternya ditutup, Hari ini Seiyuu Uesaka Sumire lewat Lineblog mengungkapkan alasan kenapa beliau menutup akun twitternya. Uesaka Sumire mengatakan kalau selama ini sudah cukup banyak reply yang tidak sopan ke Akun Twitternya, dan beberapa hari terakhir Jumlahnya semakin banyak saja dan Beliau sudah tidak bisa mentolerirnya lagi.

1

Uesaka Sumire mengerti kalau hal seperti itu adalah bagian dari sosial media, tapi buat dirinya itu terlalu berat. Di Twitter kita bisa saja membuat akun palsu untuk menyembunyikan identitas, tapi tolong ingat bahwa Akun yang dipakai Uesaka Sumire dijalankan oleh Manusia bukan Bot !

Kepada para Fans Setia yang menantikan Tweetnya, Uesaka Sumire mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tapi Uesaka Sumire sudah tidak mau menggunakan Twitter dulu, karena sudah tidak tahan dengan reply para maniaks yang tidak bertanggung-jawab.

Kasihan Sumippe, Keputusannya berhenti dari sosial media memang hal yang tepat. Semoga Luka Hati Sumippe yang disebabkan para Maniaks yang tidak bertanggung jawab bisa lekas sembuh.

Berikut dibawah ini adalah contoh beberapa Reply yang sangat kurang ajar ke Sumippe

Ccl35yxUEAAet-0_2016030417523886c

Tweetnya banyak benar yang sekuhara kurang ajar melebihi batas, ada yang nyuruh jadi artis JAV, ada yang nyuruh memperlihatkan V*****, dan masih banyak lagi tweet lainnya yang lebih sadis.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!