[Otacouncil Artist Corner] Mengenal Haoge Cosplayer Trap Yang Lebih Cantik Dari Cewek

What’s up guys? Hari ini saya akan mengisi pojok artis pilihan dari otacouncil. Pilihan saya kali ini jatuh pada Haoge. Yup Haoge seorang cosplayer cantik yang berasal dari daratan China. Sudah pada kenal belum dengan Haoge? Kalau belum kenal dengan doi baiklah saya akan membagikan beberapa foto-fotonya dahulu. Silakan dinikmati :

Untitled

Untitled2

Bagaimana sudah menjadi maniaksnya setelah melihat foto tersebut? Kalau begitu langsung kita bahas saja ya.

alice-haoge-12

Kejadian ini bermula pada sebuah akun Weibo bernama Alice Haoge yang heboh dibicarakan oleh banyak orang dikarenakan pemilik akun tersebut sangat cantik dan menawan. Namun pembahasan tidak sampai disitu saja, usut punya usut ternyata Haoge adalah seorang pria. Ya Haoge adalah seorang pria tulen! Haoge pada awalnya adalah member grup dari grup idol Alice Weinang yang dalam artiannya adalah “Fake Lady” atau “Cross Dresser”. Kalau diartikan Alice Weinang berarti Alice Cross Dresser Group.

foke-938x534

Alice Weinang dibentuk pertama kali pada bulan Oktober 2009 dan markas besarnya terdapat di Wuhan provinsi Hubei di China Tengah. Grup ini terbentuk secara tidak sengaja berawal dari sekelompok pria mahasiswa yang berasal dari klub pecinta jejepangan. Mereka pada awalnya terpaksa melakukan crossdresser pada sebuah konvensi anime lokal dikarenakan pada saat itu anggota perempuannya sedang pergi. Diluar dugaan aksi mereka ini ternyata disukai dan menjadi hits di kalangan banyak orang.

Alice Weiniang Group Girlband Beranggotakan Pria-pria Cantik4

Dari situ mereka mulai memanfaatkan kemampuan crossdresser mereka untuk mencari uang. tim inti grup ini pada awalnya berjumlah sebanyak 20 orang namun setelah beberapa tahun anggota grup ini mengalami lonjakan menjadi 200 orang. Bahkan mereka memiliki tim panggung, koreografi, make up dan tim fotografi mereka sendiri.

0f18ceb6-320c-44cf-86fb-46dcded4e624

Anggota grup idol ini sebagian besar adalah seorang mahasiswa, tetapi ada juga orang dewasa yang telah bekerja. Untuk dapat bergabung dengan idol grup ini anda harus memliki wajah yang feminim, kaki yang ramping dan tubuh yang gemulai layaknya seorang wanita.

5a9aa0de-6377-4767-ad8f-ed55b72ebb34

Alice Weiniang sekarang memiliki fanbase yang besar di daratan China. Mereka sering diundang untuk tampil di acara-acara Jejepangan. Setelah semakin tenar beberapa member dari grup idol tersebut memutuskan untuk mencoba melakukan debut solo mereka dan salah satu member yang paling terkenal adalah Haoge.

Haoge crossdresser sebagai Bibi Lung chara dalam game online Pendekar Rajawali
Haoge crossdresser sebagai Bibi Lung chara dalam game online Pendekar Rajawali

Haoge merupakan leader dari grup Alice Weiniang. Doi memiliki banyak followers di akun Weibo dan komunitas online. Bahkan diketahui doi lebih populer dibandingkan gadis spg berbikini pada saat tampil di sebuah acara festival. Dalam sebuah wawancara dengan Shanghai Daily, Haoge mengatakan dia pernah diundang untuk hadir di acara televisi dan mendapatkan bayaran yang cukup lumayan.

Penampilan normal haoge tanpa cross dresser
Penampilan normal haoge tanpa cross dresser

Meskipun Alice Weiniang diketahui memiliki member gay namun Haoge menegaskan bahwa dia adalah seorang pria normal. Haoge mengakui dia mendapatkan tekanan dari orang tua, teman dan kerabatnya sejak dia memulai karir cross dressernya pada tahun 2009. Setelah melalui pembicaraan yang alot dan keras Haoge mengatakan bahwa orang tua, kebanyakan teman dan pacarnya akhirnya sedikit lebih memahami jobnya tersebut meskipun mereka masih tidak bersedia untuk menyertai doi dalam pertunjukannya.

Haoge melakukan meet n greet dengan para fansnya di sebuah festival Jejepangan
Haoge melakukan meet n greet dengan para fansnya di sebuah festival Jejepangan
Haoge melakukan meet n greet dengan para fansnya di sebuah festival Jejepangan
Haoge melakukan meet n greet dengan para fansnya di sebuah festival Jejepangan

So bagaimana dengan kalian apakah kalian juga merupakan salah satu fansnya? Buat maniaks tachi yang ingin mengenal lebih jauh tentang haoge ataupun mau menyetalknya kalian bisa langsung mengunjungi akun weibo Haoge yang terlampir dibawah ini :

Group :
www.weibo.com/alice520cosplay

Blog :
http://21ms.taobao.com/

Website
http://www.weibo.com/alicehaoge

bonus pic :

943970_968724559843858_623528334272421866_n

12733559_962985967084384_8694052212713455813_n

source : rocketnews24, 豪歌 – Haoge facebook fanpage

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!