Yuzusoft membuat Eroge Peringatan 10 Tahun yang berjudul ‘Senren * Banka’

Akhirnya berita yang ditunggu-tunggu Fan Yuzusoft muncul juga, Yaitu Pengumuman Eroge Peringatan 10 Tahun yang berjudul “Senren * Banka”. Eroge tersebut akan dirilis 29 Juli 2016, dan karena ini proyek peringatan 10 tahun Yuzu Soft, maka kualitasnya tentu saja gak main-main. Skenarionya akan ditulis oleh Amamiya Ritsu, Seo Jun, dan Touta. Sementara Illustrasinya dikerjakan Kobuichi, Muririn, dan Komowata Haruka. Selain itu Famishin nanti akan merangkap sebagai director dan composer.

03e40a5e

Di Desa Hoori ada sebuah Katana bernama Murasamemaru yang tertancap di sebuah batu dan tidak ada yang bisa mencabutnya keluar. Tapi saat sang Shujinko berusaha mencabutnya, Katananya malah terbelah 2, lol. Demi mempertanggung-jawabkan perbuatannya dia terpaksa harus menikahi salah satu gadis desa tersebut, tapi itu hanya permulaan, karena masih banyak misteri yang menantinya seperti Siapa Calon Istrinya, Ada Gadis yang hanya bisa disentuh saja, dan Kutukan tersembunyi desa Hoori.

0bdf6e61

f9d777d5

226ff1c1

58b60fbd

Hmm, dibaca dari sinopsisnya sepertinya Eroge Yuzusoft kali ini benar-benar menjajikan, saya jadi gak sabar untuk memainkannya.

Leave a Reply