[Otacouncil Artist Corner] Yuuki Kana Seiyuu Cantik yang juga Otaku Kelas Berat

Yo Minna-san, Saya MS22 minggu ini kembali lagi untuk mengisi Sesi “Otacouncil Artist Corner”. Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas Seiyuu yang Cantik yang mempunyai Nice Body yaitu Yuuki Kana (Kanashi). Mungkin banyak dari kalian yang asing mendengar namanya, wajar saja sih. karena walau Yuuki Kana Usianya sudah 28 Tahun, tapi beliau masih tergolong Seiyuu Baru dan baru mempunyai sedikit peran di anime.

yuuki_kanban

Yuuki Kana lahir di Kanagawa pada tanggal 10 Maret 1987 dan sejak SD sudah bercita-cita menjadi Seiyuu. Sejak SD beliau sudah menyukai anime dan sering dipuji karena suaranya yang indah, mungkin itulah yang menjadi awal cita-citanya menjadi Seiyuu. Tapi sewaktu kecil, Kepribadian Yuuki Kana tidak seindah suaranya dan bisa dibilang mirip Setan Kecil. Yuuki Kana sendiri mengambarkan kepribadiannya sewaktu kecil akan lucu di Dunia 2D, tapi akan sangat menyebalkan di dunia 3D, lol.

Sejak masuk SMP, Yuuki Kana berevolusi menjadi Otaku Kelas berat. Omongannya saat di sekolah selalu berhubungan dengan Anime, Kanashi juga suka membuat Fanart Anime Favoritnya. Saat di SMU Keotakuannya semakin parah dan kali ini beliau terobsesi dengan game, Hampir Setiap hari, sepulang sekolah sampai malam beliau selalu bermain di Game Center dekat rumahnya.

11705791_10204135187289155_2674091370227651062_o

Kanashi bahkan pernah 500 hari berturut-turut ke Game Canter, itu berati saat Natal, Tahun Baru beliau juga pergi ke Game Center. Tapi di hari-hari besar seperti itu, beliau hanya bermain sebentar saja di Game Center. Untuk Kanashi, Game Center benar-benar menjadi rumah kedua, beliau juga akrab dengan pelanggan lain & penjaga game center. Walaupun menjadi Gamer kelas berat, tapi Yuuki Kana tidak melupakan kewajiban utamanya sebagai pelajar yaitu belajar, Sehingga beliau hampir tidak pernah mendapat nilai merah.

Begitu Lulus SMA, Kanashi langsung ikut audisi untuk menjadi Seiyuu & Penyanyi. Nyanyiannya mendapat pujian dari juri, tapi beliau tetap tidak lulus Audisi. Sedangkan hasil Audisi Seiyuunya lebih tragis, karena Sang Juri menyarankan ke kanashi untuk melupakan impiannya menjadi Seiyuu. Mendapatkan hasil yang buruk, Kanashi sudah sempet berkali-kali berpikir untuk menyerah, Tapi Kanashi sadar usahanya selama ini masih setengah-tengah. Karena itu Kanashi akan berusaha keras masuk ke dunia Seiyuu dengan berlatih di Nichinare.

11227891_493419557490724_4714450241411849608_o

Saat berlatih di Nichinare, Kanashi mendapat pelatihan keras dari Seiyuu Veteran Sawaki Ikuya. Tanpa Sawaki, Karir Yuuki Kana mungkin tidak akan bisa sesukses sekarang. Yuuki Kana juga sangat menghormati beliau, setelah 2 tahun dilatih akhirnya Sawaki bisa puas dengan performanya.

Yuuki Kana juga terkenal gampang menangis saat gembira maupun sedih. Contohnya saat dipuji Sawaki setelah 2 tahun berlatih, beliau sangat gembira sampai menangis. Contoh lainnya saat beliau dimarahin oleh atasannya, beliau langsung menangis. Sampai-sampai manajernya harus menasehatinya agar jangan gampang menangis

cosplay (1)

Yuuki Kana juga menyukai Cosplay, Dulunya beliau cukup sering Cosplay berbagai karakter Game. Walau beliau mempunyai yang hampir sekelas dengan Otogi Nekomu, tapi Reputasinya sebagai Cosplayer tidak terlalu terkenal. Sambil berlatih di Nichinare, beliau juga sempat bekerja sebagai Cosplayer untuk mempromosikan berbagai macam Game Arcade.

Setelah selesai berlatih di Nichinare, Yuuki Kana langsung dikontrak oleh Agency VIMS. Tak lama kemudian Yuuki Kana mendapat pekerjaan pertamanya sebagai Seiyuu di sebuah Mobage. Begitu mendengar pengumuman terpilihnya beliau, Yuuki Kana kembali menangis lagi karena terlalu gembira. Seriously Seiyuu satu ini gampang sekali menangis, saya jadi ingat meminjamkan sapu tangan dan mengusap air matanya, lol.

0302_01

Tapi setelah itu karir Yuuki Kana tidak langsung berjalan mulus, beliau gagal banyak audisi. Sampai akhirnya beliau lulus Audisi Seirei Tsukai no Blade Dance Anime dan mendapatkan peran pertamanya di Dunia anime sebagai Rinslet Laurenfrost. Mendengar kabar tersebut, Yuuki Kana tentu saja menangis lagi sampai di dalam kereta menuju pulang, beliau masih tidak bisa menahan air matanya, lol.

Baru setelah mendapat peran Anime, Karir Yuuki Kana mulai meningkat. Beliau kemudian mendapat peran di Tenchi Muyo Ai Anime dan berbagai Mobage. Yuuki Kana sekarang juga mengisi regular sebuah Channel Youtube yang membahas Mobage. Beliau sekarang juga mempunyai banyak Acara radio yang dibawakan bersama seiyuu lain seperti Yamamoto Nozomi, Ishigami Shizuka, dan Komatsu Mikako. Kabarnya Sifatnya Yuuki Kana sekarang mirip dengan idolanya yaitu Hayami Saori & Horie Yui, Selain itu beliau suka diajak bicara, karena itu beliau banyak mendapat tawaran acara radio & web.

64496002201501251151384164950410105_074

Jika sedang libur, Yuuki Kana menghabiskan waktunya dengan Menonton Anime & Main Game seperti biasa. Game yang dimainkan beliau juga bermacam-macam mulai Online game seperti Fantasy Earth: Zero, Phantasy Star Online 2 & Red Stone dan Board Game seperti Werewolf, UNO, dan Mahjong. Sampai-sampai terkadang Yuuki Kana lebih memilih bertemu Guildnya di Online Games daripada bertemu temannya di dunia nyata, lol.

Btw, di F&G Radio Komatsu Mikako pernah sempat iri dengan Yuuki Kana, karena beliau mempunyai Aset perempuan yang luar biasa besar melebihi Mikakoshi, padahal menurutku punya Mikakoshi sendiri sudah cukup besar, lol. Yuuki Kana memang mempunyai Nice Body yang setara bahkan mungkin melebihi Uesaka Sumire, tapi beliau jarang memakai baju ketat karena itu sedikit ada yang tahu, lol. Dan itulah akhir dari Otacouncil Artist Corner kali ini, Jika misalnya ada kesalahan dan kekurangan dalam artikel ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan sampai jumpa lagi di sesi berikutnya.

1919008_989551287750022_1254998155785134281_n

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!