Mangaka Jin Kobayashi (School Rumble) bekerja sama dengan Seorang Artis JAV untuk membuat Manga tentang Seiyuu

Shounen Jump+ adalah Website Manga yang diluncurkan di tahun 2014 dan berisi lebih dari 30 manga Seperti elDlive, Hetalia World Stars. Kali ini yang menarik perhatian adalah Manga Seiyuu Mashimashi Club yang ditulis oleh Mangaka Senior Jin Kobayashi dan Mangaka Baru Hibari Meguro. Manga tersebut baru-baru ini tamat di Volume 3.

Kemudian tiba tiba Weekly Playboy mengungkap kalau Hibari Meguro ternyata adalah Nama Samaran dari Artis JAV bernama Torigoe Noa. Awalnya Noa bertemu Jin Kobayashi saat minum-minum, kemudian mereka berdua menjadi teman baik dan sering berpergian berdua. Suatu hari saat sedang di restoran ramen, mereka berdua bercanda membuat manga soal ramen. Tapi dari candaan tersebut malah membuat Noah Menyelidiki lebih banyak soal Manga dan akhirnya Beliau berhasil membuat Manga Seiyuu Mashimashi Club.

2880-1800-620x315

Manga Seiyuu Mashimashi Club bercerita tentang Rookie Seiyuu bernama Iroharu Mashima yang ingin menjadi Seiyuu yang Sukses, beliau juga mempunyai hasrat terpendam untuk dipuji-puji dan dimanjakan.

Pemilihan Tema Seiyuu di Manganya juga cukup mengejutkan, Karena Noa stidak mempunyai ketertarikan di Dunia seiyuu maupun Anime. Tapi berkat keuletannya, beliau berhasil mengumpulkan berbagai data tentang seiyuu dan membuatnya menjadi Manga.

201310041244315106

Awalnya saat pertama kali bertemu dengan editor Shueisha, Noa tidak memberi tahu pekerjaannya sebagai Artis JAV karena takut. Tapi setelah Seiyuu Mashimashi Club Volume 1 terbit, beliau memberanikan diri untuk berterus terang dan sang editor tidak mempermasalahkannya./p>

Semoga setelah ini Karir Noa sebagai Mangaka bisa terus menanjak, sehingga beliau tak perlu kembali ke dunia JAV. Btw, selain itu Noa juga dikenal sebagai Gamer Kelas berat dan sangat Ahli dalam game FPS seperti COD.

PHA_cs1w1_590x

Leave a Reply