VN terbaru Frontwing ‘Corona Blossom’ akan dirilis terlebih dahulu di Steam

Frontwing lewat Facebook Page Resminya mengumumkan VN terbarunya berjudul ‘Corona Blossom’. Pengumuman Frontwing kali ini cukup unik, karena diumumkan di FB terlebih dahulu dalam bahasa inggris lagi. Biasanya VN diumumkan pertama kali di majalah eroge atau lewat website resmi developernya. Game berjudul ‘Corona Blossom’ ini akan dirilis terlebih dahulu secara digital lewat steam, setelah itu baru versi fisiknya dirilis menyusul di jepang.

11063953_1713767005507868_1058501492056994350_o

Tentunya Versi yang dirilis lewat Steam nanti adalah Versi Inggrisnya, Para Fans yang berbahasa inggris juga tidak perlu khawatir dengan kualitas inggrisnya, karena Frontwing kabarnya mempunyai Staff Native English. Hmm, Sepertinya Frontwing benar-benar serius mengekpansi bisnisnya ke luar jepang.

Untuk saat ini masih belum ada pengumuman apakah Corona Blossom akan jadi All Age atau 18+, tapi menurutku sepertinya yang akan dirilis di Steam adalah Versi All Agenya, sedangkan Versi 18+nya hanya dirilis di jepang.

Yang mengerjakan Skenarionya adalah Yuhi Nanao, sedangkan yang membuat Illustrasinya adalah Nanaca Mai. Untuk saat ini, Informasi mengenai Corona Blossom masih sangat minim, Informasi Detail baru bisa kita dapatkan Saat Website Corona Blossom dibuka bulan depan.

Leave a Reply