Sony Indonesia akhirnya merilis ‘Sony Walkman x Eir Aoi’

Aoi Eir bukanlah nama yang asing di telinga penggemar anime atau anisong. Penyanyi yang memulai debutnya di bawah label Sony Music Entertainment Japan pada tahun 2011 ini terus melejit popularitasnya setelah mengisi opening dan ending berbagai anime ternama seperti Fate/Zero, Sword Art Online, Kill la Kill, Aldnoah Zero, dan Arslan Senki. Salah satu bukti popularitas Eir adalah rilisnya produk spesial dari Sony yaitu Sony Walkman x Eir Aoi.

Di booth Sony Indonesia pada saat Anime Festival Asia Indonesia 2015 tahun lalu, saya melihat pengumuman bahwa produk audio Sony Walkman NW-A25 special Eir Aoi edition akan masuk ke Indonesia. Namun pada saat itu, pihak Sony belum dapat memberikan waktu yang pasti kapan racun  produk ini akan tiba.

IMG-20160213-WA0005
Sony Walkman NW-A25/L versi Eir Aoi

Sekitar awal bulan Februari yang lalu, akhirnya datang juga Sony Walkman NW-A25/L versi Eir Aoi yang sudah ditunggu-tunggu. Sony memasarkan produk ini sepaket dengan earphone noise cancelling Sony MDR-NW750N.

Kemudian Pihak Fan Club Aoi Eir Indonesia yang bernama ‘Eir Aoi ID’ dikontak oleh Sony Indonesia, dan mendapatkan 1 sample gratis untuk kebutuhan Review & Promosi. Otacouncil kemudian bekerja sama dengan Eir Aoi ID untuk membantu mempromosikan Walkman tersebut.

Press

“Wah berapa tuh om harganya?”
FYI Walkman NW-A25 versi standar tanpa earphone dijual dikisaran harga Rp 3.200.000.

“Terus bedanya apa aja om sama walkman yang standar?”
Yup perbedaannya ada di logo Eir pada bagian belakang dan pre-installed contents berupa 2 wallpaper serta file hi-res dari lagu debut Eir,’MEMORIA’ versi live di Toyosu Pit.

Standee-Revisi-21---1

Jika kamu cukup maniaks gemar dengan Aoi Eir serta suka mendengarkan musik dengan kualitas yang baik seperti saya, Sony Walkman NW-A25/L Eir Aoi edition ini boleh dimasukkan ke dalam shopping list kamu. Untuk pemesanan bisa langsung ke Sony Center jakarta (GI,KOKAS,MTA,LW,GANCIT,KG,TP4SBY) & Sony Center Surabaya TP4. Jika di daerahmu tidak terdapat Sony Center, cobalah kunjungi website online shopping dinomarket.com dan search ‘Aoi Eir’.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!