Sinetron FTV Shu Watanabe “Kamen Rider OOO” Akan Tayang Bulan April Di Indonesia

00105766

Terungkap sudah judul sinetron yang diperankan oleh Chelsea Islan dan Shu Watanabe. Chelsea secara resmi memperkenalkan proyek FTV tersebut pada saat acara press conference sinetron tersebut kemarin di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. FTV itu berjudul “When You Wish Upon A Sakura”. FTV ini merupakan hasil kerja sama antara Fuji Television Network Jepang dan DNA Production Indonesia.

indovision-akan-tayangkan-when-you-wish-upon-a-sakura-EUA

Tampak Chelsea dan Shu Watanabe terlihat mesra dan kompak mengenakan batik pada saat press conference sinetron FTV tersebut.

shu-watanabe-chelsea-islan

When You Wish Upon A Sakura berkisah tentang seorang gadis bernama Elliana yang tinggal di Jogjakarta. Doi memiliki mimpi untuk dapat pergi ke Jepang. Elliana memiliki rasa penasaran dengan bunga Sakura karena lukisan pohon Sakura yang diberikan oleh neneknya. Rasa penasaran dengan bunga Sakura pula yang mendorong Elliana untuk berkenalan dengan seorang pria Jepang bernama Ryo Igawa di Facebook. Persahabatan mereka terus terjalin hingga Elliana dan sahabatnya Wiwiek mendapatkan hadiah liburan ke Jepang. Ryo pun ikut menemani keduanya keliling Tokyo. Kedekatan Elliana dan Ryo akhirnya membuat keduanya jatuh cinta.

016331800_1458797072-Chelsea_Islan2

Mini seri FTV ini melakukan syuting di tiga lokasi yaitu Jogjakarta, Tokyo dan Jepang. Kru film dari Jepang dan Indonesia dilibatkan untuk menangani produksi sinetron tersebut. Direncanakan mini seri FTV tersebut akan berjumlah dua episode dengan lama durasi 90 menit dan akan ditayangkan pada tanggal 25 dan 26 April 2016 pukul 21.00 WIB di channel televisi berbayar Waku Waku Japan.

Berikut cuplikan trailer dari sinetron When You Wish Upon A Sakura :

sumber : beritasatu, sindonews, liputan6

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!