FLCL Anime akan mendapatkan Season 2 & 3

Page Facebook Resmi Adult Swim mengumumkan kalau FLCL akan mendapatkan Season 2 & Season 3 yang akan diproduksi oleh Production I.G & Legendary Studio. FLCL Season 2 & Season 3 masing-masing hanya berjumlah 6 Episode, dan dijadwalkan tayang Awal 2017 atau Akhir 2018 di Channel Adult Swim.

flcl

Tahun lalu sudah diumumkan kalau Production I.G membeli hak cipta FLCL dan langsung mengumumkan berbagai proyek baru terkait FLCL. Season 2 & Season 3 FLCL akan ditulis oleh Sadamoto Yoshiyuki, Motohiro Katsuyuki akan menjadi director, dan Tsurumaki Kazuya akan menjadi Supervisor.

Toonami is proud to announce an original co-prodution with legendary studio, Production I.G, “FLCL” seasons 2 and 3!…

Posted by Adult Swim on Thursday, March 24, 2016

Season baru tersebut mengambil waktu beberapa tahun setelah Naota & Haruko menjalani petualangannya. Peperangan antara Medical Mechanica & Fraternity bergejolak di Galaxy. Di sebuah kota ada seorang gadis bernama Hitomi yang bosan dengan hidupnya yang normal, sampai suatu hari muncul guru baru bernama Haruko. Tidak lama kemudian Medical Mechanica menyerang kotanya, dan Hidomi menemukan rahasia yang bisa menyelamatkan semuanya, tapi hanya Harudo yang bisa memecahkan rahasia tersebut.

Tapi kenapa Haruko kembali ke Bumi ?
Apa yang terjadi dengan Rickenbacker 4001 yang ditinggalkan bersama Naota ?
Dan dimana Humanoid Robot bernama Canti pergi ?

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!